14 Bulan Nikah, Dominique Diyose dan Marshall Sastra Segera Cerai?

Written by on 29/10/2015 | Twitter Email
Dominique Diyose dan Marshall SastraDominique Diyose dan Marshall Sastra / Instagram

Advertisements

Beberapa hari ini beredar rumor yang menyebutkan bahwa model cantik Dominique Diyose menguggat cerai suami yang baru 14 bulan menikahinya, Marshall Sastra. Ketika rumor tersebut coba dikonfirmasi ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, pihak pengadilan membenarkan ada gugatan cerai yang masuk atas nama Dominique Diyose.

Bambang Kustopo, Humas PN Jakarta Pusat belum bisa memastikan apakah Dominique Diyose yang mengajukan gugatan cerai itu adalah Dominique Diyose artis mantan pacar Jonathan Frizzy. Namun dalam surat gugatan cerai bernomor 470/Pdt.G/2015/PN Jakpus itu, nama suami yang tergugat adalah Marshall Sastra, sama dengan nama suami Dominique Diyose yang dikenal sebagai model.

“Kalau profesi sebagai apa saya tidak tahu. Tapi kalau Dominique Diyose yang namanya panjang itu, yang jelas dia adalah penggugat dalam perkara ini. Mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya,” ungkap Bambang di PN Jakarta Pusat, Rabu, 28 Oktober 2015.

Advertisements

Dalam surat permohonan cerainya, Dominique tidak memasukan pembahasan tentang harta gono-gini karena memang hal tersebut lazimnya disidangkan secara terpisah. “Untuk sementara ini hanya bercerai saja. Kalau gono-gini, harus berdiri sendiri,” terang Bambang, dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis, 29 Oktober 2015.

Pihak PN Jakarta Pusat juga sudah mengagendakan jadwal sidang perdana perceraian Dominique dan Marshall, yakni pada Selasa, 3 November 2015. Bila keduanya bisa hadir di PN Jakarta Pusat pada hari sidang, maka agenda dalam sidang perdana itu adalah mediasi.

“Dilihat dulu, sah nggak pemanggilannya nanti. Kalau nggak sah bisa dilanjutkan atau dipanggil lagi. Tapi biasanya bisa dipanggil lagi,” tutup Bambang.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑