Abimana Aryasatya Ingin Pensiun Akting Meski Sedang di Puncak Karir

Written by on Feb 15, 2016 - Twitter Email
Abimana AryasatyaAbimana Aryasatya / Instagram

Advertisements

Aktor Abimana Aryasatya saat ini boleh dibilang sedang berada puncak karirnya di dunia film. Pria 33 tahun itu tercatat sukses membintangi film-film yang laku di pasaran, seperti Laskar Pelangi 2: Edensor, 99 Cahaya di Langit Eropa, Haji Backpacker, 3 (Alif Lam Mim), hingga Bulan Terbelah di Langit Amerika.

Dengan kesuksesan seperti itu, siapa sangka Abimana malah mengaku bosan menjadi aktor dan ingin pensiun. Meski mengungkapkan keinginannya untuk berhenti menjadi aktor, namun suami dari aktris Inong Ayu itu mengaku tidak akan meninggalkan industri film dengan tetap ingin bekerja sebagai orang di belakang layar.

Advertisements

“Memang dari dulu ingin di belakang layar. Saya bukan orang yang suka di depan layar, kayak begini (wawancara depan kamera) saya malu nih, pusing,” ungkap Abimana ketika ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat, Sabtu, 13 Februari 2016.

Abimana mengatakan, dirinya sudah mulai belajar menjadi orang di belakang layar produksi film saat dia terlibat di film 3 (Alif Lam Mim). “Sebenarnya bukan baru mencoba sih, tapi saya dulu udah pernah. Terus di film ‘3’ juga saya ada di belakang layar,” katanya, dikutip dari Tribunnews.com, Senin, 15 Februari 2016.

Ketika ditanya kapan dia akan resmi pensiun jadi aktor, Abimana enggan menjawabnya dengan pasti. Secara tersirat dia mengaku akan pensiun pada akhir tahun 2016 ini, bila memang jadi. “Nanti lah saya malu kalau ngomong sekarang. Kita lihat akhir tahun aja,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑