Abimana Aryasatya Ogah Kritik Inong Ayu Istrinya Karena Mudah Marah

Written by on 02/05/2015 | Twitter Email
Inong Ayu dan Abimana AryasatyaInong Ayu dan Abimana Aryasatya / Detik.com

Advertisements

Sama sama bekerja sebagai pemain film rupanya tidak membuat pasangan artis Abimana Aryasatya dan Nidya Ayu (Inong Ayu) saling memberi masukan dalam hal akting. Bukan tanpa alasan keduanya tidak saling memberi masukan pada akting pasangannya, keduannya hanya ingin saling menjaga perasaan.

Abimana mengaku takut bila dia beri kritik pada akting istrinya di Film ujung-ujungnya hanya akan bertengkar. “Kalau gue tanya ke laki-laki, misalnya loe komentari pasangan, kejadiannya bagaimana nanti? Nanti pasti berantem kan? Hehehe,” ujar Abimana di Jakarta baru-baru ini.

Advertisements

Sebagai teman hidup, Abimana mengaku sangat mengenal Inong luar dalam, termasuk sifat istrinya yang sering terbawa perasaan (baper) bila mendapat kritikan. “Pokoknya nggak komen lah, dia baper orangnya. Mendingan nggak usah komen, dan lihat akting dia saja,” kata pemilik nama asli Robertino itu, dikutip dari Liputan6, Sabtu, 2 Mei 2015.

Meski istrinya mudah ngambek, namun pemain film ‘Haji Backpacker’ itu mengaku bahwa dia tetap bisa kompak dengan sang istri, terutama dalam urusan membagi waktu pekerjaan. Dengan kekompakan tersebut, rumah tangga Abimana dan Inong tetap baik-baik saja meski keduanya sedang sibuk bermain film.

“Kita kerjanya gantian. Kalau kayak begini kan persiapan film baru saya juga nggak tiap hari, dan kerjaan kita juga nggak harus di kantor. Nah, kalau lagi nggak ada (pekerjaan) ya sudah kita kumpul,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑