Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Acha Septriasa dan Vicky Kharisma Daftar ke KUA Sejak Oktober 2016

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma Daftar ke KUA Sejak Oktober 2016

Written by on 01/12/2016 |
Vicky Kharisma dan Acha Septriasa

Vicky Kharisma dan Acha Septriasa / Instagram

Advertisements

Artis cantik Acha Septriasa dengan Vicky Kharisma kekasihnya dikabarkan akan segara menikah dalam waktu dekat ini. Acha disebut-sebutĀ sudah dilamar oleh kekasihnya yang seorang engineer di sebuah perusahaan teknologi terkemuka di Australia itu.

Bahkan kabar yang beredar belakangan ini menyebut tanggal pernikahan Acha tinggal hitungan hari saja. Di media sosial Instagram beberapa hari ini juga beredar foto undangan pernikahan Acha yang menunjukan tanggal pernikahannya 11 Desember 2016.

Setelah foto undangan yang tersebar di media sosial itu sempat diragukan kebenarannya, belakangan diketahui informasi yang ada di foto undangan tersebut benar. Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang, tempat Acha melakukan pendaftaran pernikahan.

“Memang benar (mendaftarkan pernikahan), berkas-berkasnya sudah lengkap,” ungkap Samlawi, Ketua KUA Tanah Abang, saat dijumpai di kantornya, Selasa, 29 November 2016.

Samlawi mengatakan, pihak Acha sejak jauh hari sudah meminta pihak KUA agar rencana pernikahannya tidak dipublikasikan secara detail. “Tapi dia minta untuk tidak dipublikasikan secara detail. Intinya memang sudah terdaftar, begitu saja,” terangnya, dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis, 1 Desember 2016.

Lebih jauh, ada fakta menarik lain yang diungkap oleh Samlawi, yakni tanggal pendaftaran pernikahan tersebut, dimana Acha ternyata sudah mendaftarkan pernikahannya sejak lama, tepatnya sejak bulan Oktober 2016 silam. “Daftar sudah sejak Oktober,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar