Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Ada Stefan William, Natasha Wilona Senang Bermain di Sinetron Rajawali

Ada Stefan William, Natasha Wilona Senang Bermain di Sinetron Rajawali

Written by on 15/10/2015 | Twitter Email
Natasha Wilona dan Stefan William

Natasha Wilona dan Stefan William / Instagram

Advertisements

Artis muda Natasha Wilona sudah dua tahun ini menjalin hubungan asmara degan Stefan William, tepatnya sejak keduanya dipertemukan dalam sinteron Fortune Cookies yang tayang di RCTI. Hadirnya sinetron Rajawali yang juga tayang di RCTI baru-baru ini, tak ubahnya dejavu bagi mereka berdua, karena untuk kedua kalinya mereka bermain dalam satu judul sinetron.

Natasha mengaku sangat bahagia bisa bermain satu sinetron lagi dengan sang kekasih hati. Stefan, di mata Natasha, tak hanya sekadar kekasih, namun juga mentornya dalam dunia akting. “Senang banget bisa satu sinetron. Apalagi Stefan jam terbangnya aktingnya jauh di atas aku,” ungkap Natasha baru-baru ini, dikutip dari Tabloid Bintang, Kamis, 15 Oktober 2015.

Natasha menegaskan, meski sedang terlibat asmara di kehidupan nyata, namun dirinya dan Stefan tetap bekerja profesional. Natasha bahkan mengaku suka bersaing dengan Stefan di lokasi syuting. “Kita tetap profesional. Pas kita dipertemukan satu lokasi kita malah saling bersaing, saling mau nunjukin yang lebih,” lanjutnya.

Semetara itu, mengenai sinetron Rajawali yang dia bintangi, Natasha mengungkapkan bahwa dirinya sangat antusias bermain di sinetron tersebut. Di sinetron Rajawali, Natasha kerap kali melakukan adegan fighting tanpa pemeran pengganti. Tak jarang karena adegan fighting itu dirinya sampai mengalami cedera ringan.

“(Kisah) Orang buta di sinetron kan biasa. Tapi kalau orang buta fighting kan jarang banget, apalagi cewek. Yang pasti harus siap stamina banget, jaga power dan harus siap risikolah. Ini malah sampai biru-biru,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar