Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Adipura “Papi Reva” Anak Jalanan RCTI Tolak Disebut Aktor Antagonis

Adipura “Papi Reva” Anak Jalanan RCTI Tolak Disebut Aktor Antagonis

Written by on 22/09/2016 |
Adipura Prabahaswara

Adipura Prabahaswara / Okezone.com

Advertisements

Adipura Prabahaswara selama ini dikenal sebagai salah satu aktor antagonis yang cukup populer di jagat sinetron tanah air. Meski image aktor antagonis sudah melekat kuat di dirinya, Adipura enggan bila disebut aktor spesialis antagonis.

Adipura menyebut dirinya adalah seorang seniman pemain karakter. Adipura mengatakan penonton sinetron itu punya kebebasan penuh untuk menentukan mana aktor/tokoh antagonis dan mana aktor/tokoh protagonis.

“Saya memerankan karakter. Antagonis atau protagonis itu biar kembali ke pandangan penonton. Saya bukan pemain antagonis atau pemain protagonis. Saya memainkan karakter,” ungkap Adipura saat dijumpai di lokasi syuting Anak Jalanan, di kawasan Ceger, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Walau menyebut dirinya adalah pemain karakter, hal itu tak lantas bisa menyelamatkan Adipura dari serangan para fans sinetron di dunia nyata, seperti yang biasa terjadi pada artis-artis pemeran tokoh antagonis lainnya. Adipura pernah menjadi korban pemukulan ibu-ibu hanya karena terbawa perasaan (baper) oleh peran Adipura di sinetron.

“Awalnya saya disenyumin, saya senyum balik dong. Ibunya minta foto, kita foto senyum-senyum. Tiba-tiba begitu saya balik badan ‘buk’ payung mendarat di wajah saya,” cerita pemeran Bey (Papi Reva) di sinetron Anak Jalanan RCTI itu, dikutip dari Okezone.com, Kamis, 22 September 2016.

Sadar bahwa pelaku merupakan penonton sinetron yang baper, Adipura tidak marah pada pelaku tersebut. “Sutradara malah yang marah kenapa enggak saya tangkis, orang saya enggak lihat. Saya tidak kesal hanya memikirkan efek lebamnya kan saya syuting,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar