Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Adjie Pangestu, Annisa Trihapsari, dan Sultan Djorghi Rukun Demi Anak

Adjie Pangestu, Annisa Trihapsari, dan Sultan Djorghi Rukun Demi Anak

Written by on 24/09/2016 |
Sultan, Annisa, putranya, dan Adjie

Sultan, Annisa, putranya, dan Adjie / Instagram

Advertisements

Telah bercerai lebih dari 10 tahun lamanya, Adjie Pangestu masih menjaga komunikasi dengan sang mantan istri, Annisa Trihapsari. Pemain sinetron Anak Jalanan dan Anugerah Cinta RCTI itu tetap berhubungan baik dengan sang mantan istri demi putra mereka, Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu.

Meski saat ini putra kesayangannya tinggal bersama Anissa dan Sultan Djorghi suaminya, Adjie merasa hal itu jadi masalah karena akses dia untuk bertemu putranya dibuka selebar-lebarnya oleh Annisa dan Sultan.

Adjie mengaku sudah tidak ada lagi rasa benci antara dirinya, Anissa, dan juga Sultan. Seperti diketahui, dulu perceraian antara Adjie dan Anissa digosipkan terjadi karena perselingkuhan Annisa dengan Sultan.

“Anak kan dijaga mamanya (tinggal bersama Annisa). Saya dengan Annisa dan Sultan Djorghi sudah tidak ada rasa-rasa yang dulu pernah ada. Rasa benci, rasa kesal sudah tidak ada,” ungkap Adji, ditemui di lokasi syuting Anugerah Cinta di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Di tengah kesibukan mereka menjalani aktivitas syuting, Adjie dan Annisa selalu menyempatkan diri untuk memantau perkembangan putranya yang kini tengah beranjak dewasa. Adjie senang apa yang dilakukannya dengan Annisa selama ini tidak mendapat halangan atau komplain dari Sultan.

“Saya selalu kontrol anak saya dengan Annisa. Saya selalu pantau Rafi dari jauh. Sultan tidak apa-apa, tidak masalah ya,” tandasnya, dikutip dari Okezone.com, Sabtu, 24 September 2016.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar