POPMAGZ » TV » TV Indo » Adjie Pangestu Jadi Mentor Giorgino Abraham di Anugerah Cinta RCTI

Adjie Pangestu Jadi Mentor Giorgino Abraham di Anugerah Cinta RCTI

Written by on 19/08/2016 | Twitter Email
Adjie Pangestu dan Giorgino Abraham

Adjie Pangestu dan Giorgino Abraham / Instagram

Advertisements

Berperan sebagai anak dan ayah di sinetron Anugerah Cinta RCTI, Giorgino Abraham mengaku cukup dekat dengan Adjie Pangestu. Tak hanya dekat, Gino juga sering mendapatkan masukan dalam berakting dari Adjie, walaupun masukan itu baru diberikan Adjie saat Gino bertanya.

Advertisements

“Ia sebagai senior sering memberikan masukan. Cuma masukan-masukan yang kalau aku tanya doang,” cerita Gino di sela-sela syuting Anugerah Cinta, dikutip dari Okezone.com, Jumat, 19 Agustus 2016.

Meski tidak pelit berbagi ilmu, Gino melihat Adjie adalah artis senior yang sebetulnya enggan ikut campur terhadap kemampuan akting para lawan mainnya di sinetron. “Dia bukan tipe orang yang suka ikut campur dan ngasih tahu ini-itu. Kalau aku minta masukan, dia akan kasih masukan menurut opini dia,” kata Gino.

Terpaut usia lebih dari 20 tahun, Gino merasa itu tidak jadi halangan bagi dirinya dan Adjie untuk berkawan akrab. Apalagi, selama ini memang Adjie dikenal punya jiwa muda yang masih tetap terjaga walau usianya sudah menginjak 46 tahun. “Santai banget, udah kayak teman sendiri karena Om Adjie itu jiwanya jiwa muda banget,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑