Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Adly Fairuz Sukses Bisnis Jualan Cendol yang Awalnya Hanya Iseng Saja

Adly Fairuz Sukses Bisnis Jualan Cendol yang Awalnya Hanya Iseng Saja

Written by on 02/02/2015 | Twitter Email
Adly Fairuz / viva.co.id

Adly Fairuz / viva.co.id

Advertisements

Mendengar nama cendol, tentu anda sudah tidak asing, yaitu minuman tradisional indonesia yang biasa dijajakan di pasar-pasar tradisional. Pernahkan anda berfikir bahwa jualan cendol adalah bisnis yang menjanjikan? atau bisnis yang bisa berkembang?

Bila pertanyaan tersebut anda tanyakan kepada artis Adly Fairuz, sudah pasti dia akan mejawab iya! artis kelahiran Jakarta 14 April 1987 itu belakangan ini sibuk menekuni bisnis cendolnya. Awalnya Adly mengaku hanya iseng saja mencoba jualan cendol, namun ternyata bisnis tersebut malah berkembang pesat.

“Cendol kan ibarat makanan tradisional kita. Udah mulai turun nih dengan adanya makanan-makanan dari luar gitu kan? Maka nggak ada salahnya saya coba berbisnis cendol. Iseng-iseng berhadiah,” kata Adly saat ditemui di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Sabtu (31/1/2014).

Adly bercerita bahwa awalnya dia memulai bisnis cendol dengan mendirikan satu lapak dengan modal patungan bersama temannya bernama Danu Sofwan. Tidak perlu waktu lama, mereka berdua membuka beberapa lapak baru untuk memenuhi permintaan cendol yang meningkat.

Mantan pacar artis Shireen Sungkar itu juga terus berinovasi dalam pengembangan bisnis cendolnya. Dia sudah mengembangkan bisnis jualan cendolnya lewat jalur waralaba atau franchise. Tidak tanggung-tanggung, tawaran untuk bekerjasama telah datang dari luar pulau Jawa.

“Sampai franchise-nya Alhamdulillah udah banyak tawaran dari Aceh, dari Kalimantan, dari mana-manalah,” pungkasnya, dilansir Cumicumi.com, Senin (2/1/2015).

Advertisements

loading...

Berikan Komentar