Advertisements

POPMAGZ » Film » Film Indo » Adrian Khulafa Anggap Yuki Kato Adalah Andi Soraya Saat Memeluknya

Adrian Khulafa Anggap Yuki Kato Adalah Andi Soraya Saat Memeluknya

Written by on 11/02/2015 | Twitter Email
Shawn Adrian dan Yuki Kato

Shawn Adrian dan Yuki Kato / Twitter

Advertisements

Shawn Adrian Khulafa, putra dari artis Andi Soraya kini telah beranjak dewasa. Cowok 16 tahun itu pun pelan-pelan mengikuti jejak ibunya yang berkarir di dunia hiburan. Baru-baru ini, Shawn Adrian berkesempatan menjadi pemain film berjudul “Love is Cinta”.

Dalam film yang akan tayang perdana pada 12 Februari 2015 itu, Shawn beradu akting dengan artis cantik Yuki Kato. Shawn pernah berujar dalam sebuah wawancara bahwa dirinya tidak suka beradegan mesra di depan kamera.

Seperti ingin menegaskan pernyataanya beberapa waktu lalu, dalam wawancara terbaru dia mengaku¬†merasa aneh saat harus berpelukan dengan Yuki Kato dalam film Love is Cinta. “Aneh juga sih pelukan,” kata Shawn, saat dijumpai di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/2/2015).

Meski dipaksa berpelukan mesra dalam salah satu adegannya dengan Yuki Kato, Shawn menegaskan bahwa dirinya tidak ada perasaan apa-apa atau terlibat cinta lokasi dengan Yuki. “Biasa-biasa aja, karena pasti dalam hidup kita akan bersentuhan dengan orang. Pelukan different step for me,” terangnya, dilansir Bintang Online, Rabu (11/2/2015).

Shawn ternyata punya metode unik untuk menjiwai adegan pelukan yang tidak disukainya itu. Sebelum memeluk Yuki Kato, dia membayangkan bahwa Yuki kato adalah ibunya sendiri, sehingga saat memeluknya dia merasa seperti memeluk ibunya. “Shawn mikirnya kayak meluk mama aja,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar