Afgan Syahreza Ngefans Isyana Sarasvati Jauh Sebelum Isyana Terkenal

Written by on 04/05/2016 | Twitter Email
Afgan Syahreza dan Isyana SarasvatiAfgan Syahreza dan Isyana Sarasvati / Instagram

Advertisements

Bila ditanya, siapa penyanyi wanita tanah air yang belakangan ini begitu diapresiasi oleh insan musik Indonesia? Pasti tidak ada yang membantah bila jawabannya adalah Isyana Sarasvati. Berkat talentanya yang luar biasa dalam bermusik, Isyana tak hanya dikagumi oleh para fansnya, namun juga sesama musisi, Afgan Syahreza salah satunya.

Rupa-rupanya, Afgan telah lama jadi fans berat penyanyi 23 tahun itu, bahkan sebelum Isyana beken seperti sekarang ini. Afgan bisa mengagumi Isyaana sebelum Isyana terkenal karena sahabatnya sendiri adalah produser Isyana.

Advertisements

“Saya nge-fans banget (Isyana Sarasvati), saya punya sahabat dan dia yang produseri Isyana. Saya tahu dia dari sebelum keluarin album. Saya nge-fans sama lagu-lagunya dia,” ungkap Afgan saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta, Senin, 2 Mei 2016.

Musisi yang ngefans dengan sesama musisi, biasanya punya mimpi bisa berkolaborasi dengan sang idola. Afgan pun juga begitu, dia mengaku sangat ingin berkolaborasi dengan Isyana, bahkan dia pernah mengajukan tawaran langsung ke Isyana. Sayang, rencana kolaborasi Afgan-Isyana urung terealisasi lantaran jadwal mereka yang bentrok.

“Sebenarnya saya sudah ada penawaran dan sudah ngobrol sama dia (Isyana Sarasvati), tapi di album baru ini timingnya belum tepat. Mungkin next project bisa berkolaborasi bareng,” cerita Afgan, dikutip dari Bintang.com, Rabu, 4 Mei 2016.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑