Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Agama Dahlia Poland Masih Islam, Fandy Christian Juga Tetap Katolik

Agama Dahlia Poland Masih Islam, Fandy Christian Juga Tetap Katolik

Written by on 10/03/2016 | Twitter Email
Fandy Christian dan Dahlia Poland

Fandy Christian dan Dahlia Poland / Merdeka.com

Advertisements

Sejak dinikahi aktor Fandy Christian pada 24 November 2015 silam, banyak yang menduga artis cantik pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Dahlia poland, telah meninggalkan agama Islam (murtad), mengikuti kepercayaan sang sumai yang beragama Katolik.

Sempat bungkam mengenai rumor tersebut, akhirnya Dahlia merasa terusik dengan kabar murtadnya dirinya. Dahlia sangat menyayangkan para netizen yang telah menghujat dirinya tanpa bukti yang kuat. “Aneh-aneh aja hujatan netizen. Maunya apa sih ?,” kata Dahlia Poland kesal, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 8 Maret 2016.

Demi mencegah semakin banyak hujatan yang akan dia terima, Dahlia akhirnya mau memberikan klarifikasi atas gosip murtadnya. Wanita 19 tahun itu menegaskan bahwa agama yang dia anut saat ini masih agama Islam, pun juga dengan sang suami, Fandy Christian, yang masih beragama Katolik.

“Sebenarnya malas mau bahas soal agama. Yang jelas kami menjalani apa yang diyakini masing-masing. Aku tetap Muslim,” tegas Dahlia, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 10 Maret 2016.

Mendengar pernyataan Dahlia Poland di atas, sebenarnya cukup menarik, mengingat pada dasarnya pernikahan beda agama di tanah air tidak bisa dilakukan. Biasanya, pasangan yang menikah beda agama akan tercatat dengan agama yang sama, meski pada praktiknya, pasangan tersebut tetap pada keyakinannya masing-masing.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar