Agatha Chelsea dan Kiki CJR Pacaran Berkat Film Ada Cinta di SMA?

Written by on 10/08/2016 | Twitter Email
Agatha Chelsea dan Kiki CJRAgatha Chelsea dan Kiki CJR / Instagram

Advertisements

Dipertemukan dalam film Ada Cinta di SMA, Kiki CJR dan Agatha Chelsea dikabarkan terlibat cinta lokasi (cinlok). Sebelum terlibat di film tersebut, status Chelsea dan Kiki diketahui sama-sama belum punya kekasih. Apakah benar cewek 14 tahun itu sedang berpacaran dengan Kiki?

Ditemui di peluncuran novel Ada Cinta di SMA di Toko Buku Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Chelsea membantah kabar pacaran dengan Kiki. Dia mengaku hanya menganggap Kiki sebagai teman biasa, seperti cowok-cowok lain pemain film Ada Cinta di SMA.

“Di film ini aku enggak cinlok sama Kiki CJR, tapi enak bisa punya temen baru,” ungkap Chelsea sebagaimana dikutip dari Okezone.com, Rabu, 10 Agustus 2016.

Chelsea bercerita, main di film Ada Cinta di SMA adalah pengalaman yang menarik baginya. Pada saat awal-awal proses syuting film tersebut, Chelsea merasa sedikit asing dan canggung lantaran tidak saling kenal dengan para pemain lain. “Main film ini memang awalnya canggung karena aku sama pemain lainnya enggak saling kenal,” katanya.

Advertisements

Rasa canggung di diri Chelsea itu perlahan sirna seiring berjalannya proses syuting. Tidak hanya itu, berkat film Ada Cinta di SMA, Chelsea merasa temannya bertambah banyak dan juga khazanah ilmunya tentang dunia film semakin luas.

“Cuma setelah syuting film ini akhirnya aku bisa lebih banyak temen dan dekat dengan kru juga banyak belajar banyak tentang film layar lebar,” tutupnya.

Film Ada Cinta di SMA sendiri baru akan resmi dirilis pada 6 Oktober 2016 mendatang. Selain dibintangi oleh Kiki CJR dan Agatha Chelsea, film itu juga dibintangi oleh Aldi CJR, Iqbaal CJR, Gege Elisa dan Cassandra Lee.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑