Advertisements

POPMAGZ » Musik » Musik Indo » Agnes Monica Punya Tubuh Berotot Bukan Sekadar Untuk Gaya-gayaan

Agnes Monica Punya Tubuh Berotot Bukan Sekadar Untuk Gaya-gayaan

Written by on 22/08/2015 | Twitter Email
Agnes Monika Berotot

Agnes Monika Berotot / Instagram

Advertisements

Bukan Agnes Monica namanya jika tidak melakukan hal-hal yang antimainstream. Setelah pada 2011 silam Agnes merubah penampilannya dengan cara menghitamkan kulitnya, belakangan ini penyanyi yang sudah go internasional itu semakin giat ngegym untuk menjadikan otot-ototnya semakin kekar seperti para pria.

Ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat, 21 Agustus 2015, Agnes mengatakan bahwa keinginannya untuk memiliki tubuh berotot bukan sekadar mengikuti tren atau gaya-gayaan saja. “Sekarang aku lebih suka paha besar dengan otot bukan lemak, ini bukan untuk gaya-gayaan,” ungkap Agnes, dikutip dari Liputan6, Sabtu, 22 Agustus 2015.

Wanita yang pernah dekat dengan Rezky Aditya itu mengaku otot-otot besarnya sekarang sangat membantu dirinya dalam perform di atas panggung atau saat latihan. Dia mengatakan gerakannya kini lebih stabil dan tidak mudal lelah. Dengan alasan itulah Agnes sampai sekarang masih terus ngegym di sela-sela kesibukannya sebagai penyanyi. “Jujur saja, selama punya banyak otot, saya lebih stabil jingkrak-jingkrakan nggak ada capeknya, makanya aku tetap jaga fitnes,” terangnya.

Menurutnya, tipikal lagu-lagu yang dia nyanyikan selama ini menuntut dia untuk selalu mempunyai stamina yang prima. Bila tidak, dia mengaku bisa saja kehabisan energi saat konser. “Dengan nomor lagu yang panjang dan nggak ada berhentinya aku bisa atasi. Karena kalau nggak punya endurance yang cukup, aku bisa selesai (kelelahan) di atas panggung,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar