Advertisements

POPMAGZ » Musik » Musik Indo » Agnez Mo Duet Dengan Boyband Super Junior Di Mahakarya RCTI 25

Agnez Mo Duet Dengan Boyband Super Junior Di Mahakarya RCTI 25

Written by on 09/08/2014 | Twitter Email
Agnez Mo

Agnez Mo / regardmag.com

Advertisements

Meski sedang sibuk melebarkan karirnya di Amerika Serikat, Agnez Mo akan tampil di rangkaian acara HUT ke-25 RCTI yang bertajuk Mahakarya RCTI 25, dalam acara tersebut Agnez dijadwalkan akan berduet dengan beberapa musisi antara lain idol group JKT48 dan boyband Super Junior.

Penampilan satu panggung Agnez Mo dan Super Junior disebut-sebut akan menjadi suguhan puncak Mahakarya RCTI 25, meski dalam beberapa tahun belakangan tren K-Pop di tanah air mulai meredup namun RCTI tetap percaya penggemar Suju di Indonesia masih sangat banyak dan antusias.

“Kita sangat dekat dengan Korea, kita sama-sama negara Asia, dan Super Junior memiliki banyak penggemar di Indonesia. Itulah kenapa kita mengundang mereka,” kata Kanti Mirdianti, Managing Director RCTI, di Studio RCTI, Jakarta, dilansir dari okezone.com, Kamis (7/8/2014).

Mahakarya RCTI 25 sendiri akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada hari Sabtu 23 Agustus 2014, acara tersebut akan dimulai dari pukul 19.00 WIB. Adapun untuk pembelian tiket Mahakarya RCTI 25 bisa lewat situs kiostix.com.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar