Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Ahmad Dhani Dikabarkan Ikut Pilkada Surabaya 2015 Digandeng Gerindra

Ahmad Dhani Dikabarkan Ikut Pilkada Surabaya 2015 Digandeng Gerindra

Written by on 07/03/2015 | Twitter Email
Ahmad Dhani

Ahmad Dhani / ADSOR

Advertisements

Bulan Desember 2015 mendatang, di Surabaya akan dihelat pesta demokrasi pemilihan wali kota secara langsung. Menariknya, dalam Pilkada Surabaya 2015 nanti, diprediksi akan dimeriahkan dengan nama-nama selebritas tanah air yang akan turut bertarung.

Setelah sebelumnya nama model senior Arzeti Bilbina digadang-gadang akan diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam Pilkada Surabaya 2015. Kini giliran musisi Ahmad Dhani disebut-sebut akan digandeng partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk maju juga.

Kabar diliriknya Dhani ini dikonfirmasi sendiri oleh BF Sutadi, ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra. Menurut Sutadi, nama dani cukup difavoritkan oleh kelompok muda partai Gerindra, sehingga Sutadi pun sangat mengapresiasinya.

“Nama Ahmad Dhani diusulkan oleh kelompok-kelompok muda ke partai dan kami sangat mengapresiasinya,” kata Sutadi di Surabaya, Jumat (6/3/2015).

Dhani, menurut Sutadi, punya kecerdasan sehingga dinilai memiliki kapabilitas menjadi seorang pemimpin seperti artis-artis lain yang telah menjadi kepala daerah, seperi aktor Rano Karno di Banteng dan Deddy Mizwar di Jawa Barat.

“Musisi itu cerdas lho. Meski artis, tapi kalau kapabilitasnya bagus maka diyakini mampu memimpin. Semisal, Rano Karno di Banten dan Dedy Mizwar di Jawa Barat,” terangnya, dilansir Kapanlagi.com, Jumat (6/3/2015).

Advertisements

loading...

Berikan Komentar