Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Akhir Konflik Shandy Aulia dan Bella Shofie Terkait ‘Kupu-kupu Malam’

Akhir Konflik Shandy Aulia dan Bella Shofie Terkait ‘Kupu-kupu Malam’

Written by on 22/09/2015 | Twitter Email
Shandy Aulia dan Bella Shofie

Shandy Aulia dan Bella Shofie / Wowkeren.com

Advertisements

Kamis, 17 September 2015 silam, dalam tayangan ‘Ada Ada Aja’ Global TV, Shandy Aulia yang menjadi bintang tamu diberi tugas untuk mengomentari busana beberapa selebriti lainnya saat menghadiri acara, salah satunya adalah gaya busana Bella Shofie di ajang Global Seru Awards 2014.

Pemain film ‘Apa Artinya Cinta’ itu dengan spontan berkomentar bahwa Bella Shofie terinspirasi kupu-kupu malam ketika menghadiri Global Seru Awards 2014, karena memakai busana motif kupu-kupu warna merah muda dan hitam. “Mungkin dia (Bella Shofie) terinspirasi kupu-kupu malam, keren,” komentar Shandy Aulia kala itu.

Komentar spontan Shandy Aulia rupanya berbuntut banjang, karena dari komentar tersebut, Bella Shofie menjadi bahan hujatan di media sosial. Bella Shofie yang tidak terima kemudian membalas komentar Shandy Aulia dengan menyebut Shandy adalah artis yang gaya bicaranya seperti orang tak pernah sekolah.

“Ini buat artis yang sok tau mengomentari gaya saya di Red Carpet Global Seru 2014 ketika acara Ada Ada Aja kemarin. Apa salah fashion saya karena tema acara tersebut Pop Art Creative. Lihat dong artis lain juga sama memakai style yang sesuai tema. Katanya berpendidikan tapi mulutnya kayak orang nggak sekolah!” balasan Bella Shofie lewat akun Instagramnya.

Tak ingin kasus perseteruan dirinya dengan Bella Shofie semakin membesar, Shandy Aulia akhirnya mengeluarkan permintaan maaf ke Bella Shofie lewat akun Instagramnya, meski tidak menyebut nama Bella secara langsung. Shandy mengaku tahu pemberitaan tentang komentarnya di Ada Ada Aja Global TV berbuntut panjang. Shandy menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak ada niat menyakiti hati siapapun.

“Selamat malam,dua hari terakhir ini saya banyak membaca di beberapa media mengenai saya saat menghadiri ada ada aja show mengenai perkataan saya dan komentar. Dengan adanya pemberitaan yang semakin berlebihan dan mengadu domba. saya meminta maaf kepada pihak yang merasa tersinggung ataupun tidak berkenan dengan ucapan saya yang spontanitas tanpa ada unsur untuk ingin menyakiti,” tulis Shandy di akun Instagramnya, Senin (21/9/2015) malam.

Tak puas hanya memberikan klarifikasi sekali, istri David Herbowo itu pun kembali melengkapi klarifikasi sebelumnya di postingan keduanya. Shandy menjelaskan bahwa frase ‘kupu-kupu malam’ itu muncul dari mulutnya karena teringat sebuah lagu, bukan bermaksud menyamakan Bella Shofie dengan kupu-kupu malam atau wanita penghibur.

“Dengan kata-kata yang pada dasarnya saya hanya teringat sebuah judul lagu tanpa saya mengetahui jelas arti lagu tersebut dan membuat kata kata tersebut menjadi salah paham,” tulis Shandy di postingan keduanya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar