Aktor Senior Didi Petet Meninggal Dunia Karena Sakit Asam Lambung

Written by on 15/05/2015 | Twitter Email
Didi PetetDidi Petet / Youtube

Advertisements

Hari ini, Jumat, 15 Mei 2015, sekira pukul 05.00 WIB, aktor senior Didi Petet telah berpulang. Kematian pria bernama asli Didi Widiatmoko itu pertama kali diumumkan oleh Triawan Munaf, ayahanda penyanyi Sherina Munaf.

Adapun penyebab kematian Didi Petet dikabarkan karena kelelahan usai melakukan kunjungan ke milan, Italia, pada awal Mei lalu. Selain kelelahan, penyebab lain meninggalknya Didi Petet diduga juga karena sakit asam lambung yang belakangan ini dia derita.

Vivi, keponakan Didi Petet mengatakan bahwa almarhum akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan usai salat Jumat. Makam Didi Petet nantinya tepat berada di depan makam Bung Hatta, TPU Tanah Kusir blok AA1.

Advertisements

“Nanti almarhum akan dimakamkan di Tanah Kusir, ba’da salat Jumat, di depan makam Bung Hatta. Blok AA1,” ujar Vivi, keponakan Didi Petet, saat ditemui di rumah duka, Jalan Bambu Apus No.76, Kedaung, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat, 15 Mei 2015.

Kepergian Didi Petet mengundang rasa simpati dan belasungkawa dari para rekan-rekan almarhum di dunia hiburan. Ucapan duka untuk Didi Petet berseliweran di media sosial, salah satunya dari seniman Butet Kertaradjasa. “Selamat jalan kang Didi Petet. Kelak kita teruskan bercanda di sana,” Tulis Butet di akun Twitternya, @masbutet.

Penyanyi Melanie Subono turut juga menghaturkan rasa dukannya kepada almarhum lewat akun Twitternya, @melaniesubono. “Selamat jalan om Didi Petet. Terimakasih untuk semua karya karya nya. Semoga yg ditinggalkan selalu kuat,” tulis Melanie.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑