Aku Jatuh Cinta SCTV, Dinda Kirana dan Nadya Arina Suka Satu Cowok

Written by on 09/04/2016 | Twitter Email
Sinetron Aku Jatuh Cinta SCTVAku Jatuh Cinta SCTV / Twitter

Advertisements

Lagi, SCTV akan kembali menghadirkan sinetron baru si slot prime time mereka. Kali ini sinetron tersebut berjudul Aku Jatuh Cinta, dibintangi oleh Eza Gionino, Nadya Arina, dan Dinda Kirana. Aku Jatuh Cinta akan tayang perdana pada Senin, 11 April 2016, pukul 18.30 WIB.

Sinetron produksi Screenplay Production itu berkisah tentang cinta segitiga antara Wisnu (Eza Gionino), Ritta (Nadya Arina), dan Kia (Dinda Kirana). Diceritakan pada awalnya Wisnu berstatus sebagai pacar Ritta, namun tak mendapat restu orangtua mereka.

Dalam perjalanan hubungan Wisnu dan Ritta, Wisnu bertemu dengan sepupu Ritta bernama Kia, seorang cewek cantik namun tomboy yang punya sifat ceplas-ceplos dan juga agresif. Saat pertama kenal, Wisnu tidak suka dengan sifat Kia yang sangat frontal itu.

“Kia sangat kontras dengan Ritta. Kia itu agresif banget sama cowok. Lihat cowok langsung, ‘oh ini cowok sejati gue,’ ngejar-ngejar gitu sampai cowoknya jadi ilfil,” kata Dinda Kirana, ditemui di daerah Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat, 8 April 2016.

Advertisements

Sementara Ritta punya sifat yang sangat dewasa dan bisa mengayomi sepupunya, Kia. “Aku perannya jadi Ritta, aku yang lebih wise daripada dia. Karena dia lebih childish, mau bunuh diri, aku pasti bilang jangan kayak gitu,” ungkap Nadya, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 9 April 2016.

Eza Gionino, Nadya Arina dan Dinda Kirana hingga saat ini telah menyelesaikan proses syuting sinetron Aku Jatuh Cinta sebanyak lima episode yang sebagian besar lokasi syutingnya berada di Kepulauan Seribu dan Ragunan.

Mengingat sinetron ini tayang di jam 18.30 WIB, mau tidak mau Aku Jatuh Cinta harus head to head dengan raja sinetron saat ini, Anak Jalanan (AJ) RCTI. Apakah sinetron ini mampu ‘mencuri’ penonton sinetron AJ, menarik untuk ditunggu laporan rating dalam beberapa hari ke depan.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑