POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Akui Al Ghazali Hanya Sebatas Teman, Ariel Tatum Belum Ingin Pacaran

Akui Al Ghazali Hanya Sebatas Teman, Ariel Tatum Belum Ingin Pacaran

Written by on 23/11/2014 | Twitter Email
Foto Syur Ariel Tatum

Foto Syur Ariel Tatum / Instagram

Advertisements

Ariel Tatum beberapa kali kedapatan jalan bareng Al Ghazali putra Ahmad Dhani, hal itu membuat banyak orang mengira mereka berpacaran. Ariel tatum dengan tegas membantah kabar tersebut, dia menyatakan bahwa hubunganya dengan Al sampai saat ini hanya teman biasa, “Baik-baik aja. Masih temen,” ungkap Ariel Tatum saat ditemui di kawasan SCBD, Selasa (18/11/2014).

Advertisements

Ariel Tatum dan Al Ghazali semakin terlihat serasi ketika keduanya sama-sama dipasangkan sebagai bintang iklan sebuah layanan aplikasi media sosial chatting. Ariel tatum mengakui bahwa dirinya sama dengan karakter gadis di iklan yang dia bintangi bersama Al, yaitu gadis yang menyukai media sosial.

Ariel merasakan manfaat media sosial yang sangat membantu untuk berkomunikasi, saat masih berpacaran dengan Stefan William dulu. “Dulu waktu aku pacaran, sosmed memang sangat membantu. Pacar aku yang dulu ya. Dia stripping, aku stripping,” kenangnya, dilansir merdeka.com, Minggu (23/11/2014).

Lebih jauh, ketika ditanya apakah dia akan segera mengakhiri masa jomblonya dengan memacari Al atau cowok lainnya, Ariel mengatakan bahwa untuk saat ini dirinya belum mau menjalin hubungan serius dengan seorang pria. “Belom ada rencana untuk berkomitmen sama siapapun. Aku saat ini belom mau berkomitmen,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑