Al Ghazali Akui Cium Bibir Alyssa Daguise, Sudah Minta Maaf ke Maia

Written by on 26/04/2016 | Twitter Email
Al Ghazali dan Alyssa Daguise Ciuman BibirAl Ghazali dan Alyssa Daguise Ciuman Bibir / Instagram

Advertisements

Al Ghazali putra Ahmad Dhani mengakui foto ciuman yang beredar di media sosial beberapa hari ini adalah foto dirinya dengan sang kekasih, Alyssa Daguise. Ditemui di kawasan Simprug, Kebayoran lama, Jakarta Selatan, Senin, 25 April 2015, Al menilai foto itu tidak selayaknya dibesar-besarkan.

“Enggak ada hubungan apa-apa, yang seks gitu. Cuma cium sebenernya sih, tapi biasa saja. Orang di sini saja jadi dibesar-besarkan,” kata Al, dikutip dari Bintang.com, Selasa, 26 April 2016.

Al mengatakan, foto tersebut adalah hasil jepretan teman Alyssa. Saat itu, teman Alyssa langsung memotret adegan ciuman tanpa meminta izin dulu ke Al dan Alyssa. Hal tersebut, menurut Al, menegaskan bahwa dirinya memang tak ingin mengumbar foto ciuman.

“Iya, dia (teman Alyssa) enggak mikir. Aku memang enggak ingin difoto itu. Aku juga jarang ngepost foto-foto yang gimana gitu. Ya sekarang harus lebih selektif lagi lah pilih teman,” terang Al.

Advertisements

Al mengaku sedikit kesal lantaran teman Alyssa yang memotret itu belum meminta maaf ke dirinya dan juga Alyssa. “Iya, temannya Alyssa sih belum minta maaf. Makanya aku suruh pacar aku yang ngomong ke teman dia,” lanjut Al.

Sebagai anak yang baik, Al mengaku sudah meminta maaf ke ibundanya, Maia Estianty, terkait foto ciuman yang beredar. Maia berpesan kepada Al agar peristiwa tersebut jadi pelajaran buat dia sehingga ke depannya tidak terjadi lagi.

“Dia (Maia) bilang hati-hati buat foto di publik. Jangan kesebar fotonya. Aku juga sudah minta maaf, dan memang enggak disengaja,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑