POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Al Ghazali dan Alyssa Daguise Tidak Putus Pasca Foto Ciuman Beredar

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Tidak Putus Pasca Foto Ciuman Beredar

Written by on 06/05/2016 | Twitter Email
Instagram Alyssa Daguise

Instagram Alyssa Daguise

Advertisements

Kisah Asmara Al Ghazali putra Ahmad Dhani dengan kekasihnya, Alyssa Daguise, sempat dikabarkan berakhir pasca foto ciuman mereka tersebar ke publik. Kabarnya, Alyssa marah besar usai tahu foto ciumannya beredar, dia tidak terima dan menyalahkan Al atas peristiwa itu.

Kabar putusnya Al dan Alyssa ternyata hanya gosip belaka, Kamis, 5 Mei 2016 kemarin, Alyssa mengunggah foto di akun Instagramnya yang menyiratkan hubungannya dengan Al masih baik-baik saja. Di foto itu, nampak Al dan Alyssa saling menatap di tepian laut, selayaknya orang pacaran.

Tidak lupa Alyssa juga menuliskan caption yang menegaskan rasa rindunya kepada Al. “Kangen,” tulis Alyssa di akun Instagramnya, @alyssadaguise.

Unggahan foto Alyssa itu disambut bahagia oleh fans mereka. Salah satu fans mereka dengan akun @fajrinkilani mengaku iri dengan Alyssa karena pernah jadi OLLG (One Less Lonely Girl) Justin Bieber dan sekarang bisa memacari Al.

Advertisements

Meskipun iri, fans tersebut berhaharap hubungan Al dan Alyssa bisa langgeng. “Aaaaa seneng bgt liat kalian. alyssa kamu lucky banget jadi ollg justin, jadi pacar al pula. langgeng yaaaaa,” tulis @fajrinkilani di kolom komentar.

Menariknya, selain foto itu spesial karena menepis kabar putusnya dengan Al, foto itu juga spesial karena untuk pertama kalinya dia memakai caption berbahasa Indonesia. Seperti diketahui, cewek blasteran Perancis-Indonesia itu selama ini tidak pernah memakai caption bahasa Indonesia di foto-foto Instagramnya.

@alghazali7 @alyssadaguise cie pake bahasa merah putih . .. ehehehehe kangen kangenan nih yaaa,” ledek akun zahahax28. “baru ini liat captionnya indo hehe,” ujar @jenntoranzo.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑