Advertisements

POPMAGZ » Musik » Musik Indo » Al Ghazali dan Nadira Adnan Saling Mengagumi, Akankah Mereka Jadian?

Al Ghazali dan Nadira Adnan Saling Mengagumi, Akankah Mereka Jadian?

Written by on 24/03/2015 |
Al Ghazali dan Nadira Adnan

Al Ghazali dan Nadira Adnan / Youtube

Advertisements

Di sela-sela kesibukannya menapaki karir sebagai DJ (Disc Jockey), Al Ghazali ternyata juga masih sempat menekuni profesinya di dunia tarik suara. Baru-baru ini, cowok kelahiran 1 September 1997 itu meluncurkan single berjudul ‘Cinta Datang dan Pergi’.

Lagu ‘Cinta Datang dan Pergi’ merupakan tembang duet ciptaan Ahmad Dhani yang Al nyanyikan bersama penyanyi muda Malaysia, Nadira Adnan. Ditemui di Menteng, Jakarta Selatan, Minggu (22/3/2015), Al mengaku sangat cocok berduet dengan Nadira.

Menurut Al, suara Nadira sangat bagus dan membuat dirinya nyaman setiap kalai mendengarkannya. Tidak hanya itu saja, Al juga mengaku mudah menemukan chemistry bersama Nadira. “Bagus banget suaranya kok, enak kok didengar, kita juga enggak sulit menemukan chemistry saat berduet,” ungkap Al, dikutip dari Cumicumi.com, Selasa (24/3/2014).

Sementara itu, pujian juga dilontarkan Nadira kepada Al. Menurut Nadira, putra Maia Estianty itu adalah sosok pribadi yang menyenangkan. Selain dirinya dan Al masih seumuran, Al, menurut Nadira adalah orang yang bisa selalu nyambung setiap diajak ngobrol.

“Al anakanya seru banget, orangnya seru kalau diajak ngobrol juga asyik, lagian kita juga seumuran jadi kalau ngobrol sama Al pasti nyambung,” ujar Nadira.

Melihat kekompakan serta rasa saling mengagumi antara Al Ghazali dan Nadira Adnan, rasanya tidak menutup kemungkinan bagi keduanya untuk melanjutkan duetnya ke hubungan yang lebih serius, mengingat keduanya saat ini juga sama-sama berstatus sebagai jomblo.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar