Alasan Andika Kangen Band Pernah Pakai Model Rambut Poni Lempar

Written by on Jun 22, 2016 - Twitter Email
Andika Kangen BandAndika Kangen Band / Tabloidbintang.com

Advertisements

Sekira 10 tahun lalu, jagat musik tanah air heboh dengan kemunculan band aliran melayu fenomenal bernama Kangen Band. Lewat tembang Tentang Aku, Kau & Dia, band asal Lampung itu mendadak populer dan berhasil bersaing dengan band-band papan atas Indonesia yang sudah mapan.

Meski lagu-lagu Kangen Band banyak yang mengapresiasi, namun kala itu ada satu hal yang bikin beberapa orang bertanya-tanya, yakni tampilan rambut sang vokalisnya, Andika Mahesa. Sejak awal muncul ke publik, Andika selalu memakai model rambut poni lempar, yakni model rambut yang poninya menutup sebagian wajahnya.

Terang saja, tampilan tersebut membuat orang penasaran. Pasalnya, sebagai frontman sebuah band, lazimnya Andika memakai model rambut yang menampilkan wajahnya secara jelas, bukan ditutup separuh dengan poni seperti itu.

Ditemui di kawasan Cibubur, belum lama ini, Andika mau buka-bukaan tentang alasan dia memakai model rambut seperti itu. Andika menjelaskan, pemilihan rambut poni lempar-nya dulu dia lakukan untuk menutupi mata merahnya lantaran narkoba.

Advertisements

“Dulu kan aku mantan pemakai (narkoba), jadi (poni untuk) nutupin mata merah,” ungkap Andika sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 22 Juni 2016.

Kini, Andika sudah tidak menggunakan model rambut poni lempar lagi, dia sudak memotong rambutnya lebih rapih. Pria yang telah menikah empat kali itu mengaku sudah tidak jadi pecandu narkoba lagi, sehingga tidak perlu menutupi mata merahnya dengan rambut.

“Jadi sekarang buka topeng, seperti kata Peterpan, buka dulu topengmu. Sekarang udah hidup sehat. Yang penting sekarang kompak (dengan teman-teman bandnya),” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑