Advertisements

POPMAGZ » Musik » Musik Indo » Album Baru Band Lyla ‘Gak Romantis’ Berisikan Lagu-Lagu ‘Nyeleneh’

Album Baru Band Lyla ‘Gak Romantis’ Berisikan Lagu-Lagu ‘Nyeleneh’

Written by on 26/08/2015 | Twitter Email
Band Lyla

Band Lyla / julietemagz.com

Advertisements

Band Lyla merilis single ‘Kehabisan Waktu’ pada 7 Agustus lalu yang merupakan rangkaian promo dari peluncuran album terbaru band tersebut. Naga, vokalis Lyla mengatakan, album terbaru mereka nanti, yang merupakan album ke-5 diberi judul ‘Gak Romantis’ dan akan dirilis secara resmi pada bulan September 2015.

“Kita baru rilis single terbaru judulnya Kehabisan Waktu. Sebenernya ini bagian dari album baru, albumnya rilis mudah-mudahan ga ada hambatan September 2015 bulan depan. Sekarang kita lagi promo single pertamanya dulu, Kehabisan Waktu tadi,” ungkap Naga, dikutip dari Bintang.com, Rabu, 26 Agustus 2015.

Naga menjanjikan album ‘Gak Romantis’ menyuguhkan warna musik yang berbeda dari album-album Lyla sebelumnya. Hal itu dilatarbelakangi oleh hadirnya tiga orang musisi dengan karakter berbeda yang memproduseri album tersebut. Ketiganya adalah, Stephan Santoso gitaris Musikimia, Ari Ari salah satu produser Tulus, dan Mas Krisna Sadrach vokalisnya Sucker Head.

“Musiknya karena kita dapat masukan dari 3 orang produser, punya genre yang berbeda dari sebelumnya, ada warna lain. Ada funk, ada reggae, ada bluesnya juga bisa dibilang alternatif pop rocklah album ini,” terangnya.

Selain sentuhan warna musik yang berbeda-beda dari ketiga produsernya, Naga juga mengatakan bahwa album ‘Gak Romantis’ mempunyai beberapa lagu dengan judul tidak lazim. Tak hanya itu saja, beberapa lagu di album tersebut juga mempunyai lirik yang nyeleneh.

“Kayak ada judulnya Pacar Satelit, Gak Romantis, Turis jadi kalau dibilang menawarkan sesuatu yang baru, liriknya tadi sih. Album ini agak-agak ada beberapa lagu yang ‘nyeleneh’ maksudnya dengan bahasa-bahasa yang agak ‘selengean’,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar