POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Aliando Syarief Bosan Syuting Sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS)

Aliando Syarief Bosan Syuting Sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS)

Written by on 04/09/2014 | Twitter Email
Aliando Syarief

Aliando Syarief / Liputan6

Advertisements

Meski sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang dibintanginya saat ini menempati rating nomor satu televisi Indonesia, namun hal tersebut tak menjamin para pemainnya selalu semangat untuk syuting, seperti yang dialami Aliando Syarief yang mengaku jenuh syuting sinetron GGS.

Pemeran tokoh Digo dalam sinetron GGS ini menyatakan bahwa saat ini adalah puncak kejenuhan dirinya menjalani rutinitas syuting sinetron GGS. Kejenuhan Aliando ditambah dengan kondisi badannya yang lagi sakit.

“Gila ini benar-benar puncak kejenuhan gue. Dan ketambahan gue juga lagi nggak fit. Suara serak begini. Gue mulai ngerasa penat banget sama rutinitas begini,” kata Aliando saat dijumpai di lokasi syuting GGS di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (4/9/2014)

Advertisements

Cowok yang selalu terlihat mesra dengan Prilly Latuconsina ini mengaku butuh liburan melihat keindahan alam agar bisa lebih fresh lagi. “Gue pengen banget refreshing. Pengen gitu rasanya minta libur terus jalan gitu ke mana biar fresh lagi. Outing gitu lah,” katanya seperti dilansir dari Liputan6, Kamis (4/9/2014).

Meskipun merasa jenuh dan butuh liburan namun Aliando mengaku sadar bahwa pekerjaannya saat ini sebagai pesinetron stripping tidak memungkinkan dirinya untuk berlibur dalam waktu yang lama. Untuk mengisi kebosanannya di lokasi syuting sinetron GGS Aliando mengaku mengandalan gitarnya.

“Nggak mungkin juga sih, ini kan stripping. Mana mungkin dapat libur. Istirahat aja nggak sempat,Ya biasanya emang begini, main-main gitar sekaligus nyari lagu,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑