POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Aliando Syarief dan Haviva Rifda Pacaran? Prilly Latuconsina: Terserah

Aliando Syarief dan Haviva Rifda Pacaran? Prilly Latuconsina: Terserah

Written by on 22/01/2017 | Twitter Email
Prilly Latuconsina, Aliando Syarief, dan Haviva Rifda

Prilly Latuconsina, Aliando Syarief, dan Haviva Rifda / bintang.com

Advertisements

Si ganteng Aliando Syarief minggu ini santer digosipkan pacaran dengan artis pendatang baru Haviva Rifda. Kabar ini mencuat usai beredar video Deni Denias KDI sedang syuting video klip bersama Haviva Rifda. Di video itu, Deni memberikan bocoran bahwa Haviva sedang dekat dengan Aliando.

Tak ayal, kabar itu langsung menuai pro dan kontra dari para fans Aliando. Tidak sedikit fans yang kecewa atas kabar tersebut karena masih berharap Aliando pacaran dengan Prilly Latuconsina, lawan mainnya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV (2014).

Sementara itu, Prilly sendiri mengaku santai menyikapi gosip Aliando pacari Haviva. Prilly mengatakan, dirinya tidak mempunyai kepentingan untuk turut mengomentari kisah asmara Aliando.

Prilly mengambil sikap seperti itu karena Aliando selama ini juga cuek atas gosip kedekatannya dengan banyak cowok. Prilly mempersilakan Aliando pacaran dengan siapa pun, juga sebaliknya, bila dia tak ingin pacaran.

“Dia aja nggak komenin gosip aku, aku digosipin sama banyak cowok dia nggak komenin. Aku nggak kepo, mau dia punya pacar monggo, kalau nggak juga terserah,” ungkap Prilly saat ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat, 20 Januari 2017 malam.

Advertisements

Cukup mengejutkan, Prilly juga melontarkan pernyataan yang agak keras terkait hal tersebut. Prilly menyebut kisah asmara Aliando tidak penting baginya. “Kalau dia digosipin sama cewek, aku nggak komen. Lagian enggak penting-penting banget,” kata Prilly, dikutip dari Wowkeren.com, Minggu, 22 Januari 2017.

Di ujung wawancara, Prilly sekali lagi menegaskan dia tidak ambil pusing atas kisah asmara yang telah dan akan dijalani Aliando. Bagi Prilly, Aliando sekarang sudah mempunyai kehidupan sendiri. Selama Aliando bahagia dan kariernya lancar, Prilly ikut senang.

“Buat aku ya terserah, yang penting dianya baik, dianya nyaman (dengan) ceweknya, bahagia, kuliah lancar, nggak ganggu karier dia, ya silakan,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑