Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Bernyanyi Duet di Ajang FFB 2014

Written by on 04/09/2014 | Twitter Email
Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina DuetAliando Syarief dan Prilly Latuconsina Duet / Liputan6

Advertisements

Kemesraan antara Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina berbuah manis, proyek sampingan keduanya ternyata ada yang melirik, seperti diketahui Aliando dan Prilly punya proyek sampingan duo menyanyi.

Adalah ajang Festival Film Bandung (FFB) yang akan memberikan kesempatan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina untuk berduet di atas panggung. Aliando dan Prilly akan mengisi acara yang diselenggarakan di Bandung pada 6 September 2014 itu.

Prilly Latuconsina mengaku bangga dan sangat senang dirinya dan Ali bisa diundang untuk tampil mengisi acara sebesar Festival Film Bandung. “Suatu kehormatan banget ya kita diminta buat tampil duet di FFB. Dan pasti itu kan wah banget ya, acaranya sangat besar. Jelas senanglah,” ungkap Prilly saat ditemui di lokasi syuting GGS di daerah Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (4/9/2014).

Prilly mengaku belum sempat latihan dengan Aliando secara serius Karena kesibukan syuting sinetron Ganteng Ganteng Serigala, bahkan gadis cantik ini juga mengaku belum menentukan lagu mana yang akan mereka bawakan di FFB 2014.

Advertisements

“Persiapan kita belum matang ya. Abis gimana, syuting terus kan soalnya. Lagu aja masih dipilih-pilih mau dibawain yang mana. Ketambahan suara gue lagi habis pula,” terangnya.

Menurut Prilly, dirinya dan Ali  saat ini hanya bisa latihan di sela-sela istirahat syuting sinetron GGS. Pada perhelatan Festival Film Bandung nanti keduanya juga didaulat untuk membacakan nominasi.

“Kayak sekarang gini kan lagi break. Ya kita pakai buat latihan. Kalau nggak gini nggak ada waktunya. Nah iya selain nyanyi, kita juga bakal bacain nominasi.” pungkasnya, dilansir dari Liputan6, Kamis (4/9/2014).

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑