Advertisements

POPMAGZ » Musik » Musik Indo » Aliando Syarief Sempat Mau Pensiun Jadi Artis Gara-gara Dinyinyirin

Aliando Syarief Sempat Mau Pensiun Jadi Artis Gara-gara Dinyinyirin

Written by on 27/11/2016 |
Aliando Syarief

Aliando Syarief / Instagram

Advertisements

Oktober 2016 boleh dibilang bulan yang cukup berat bagi aktor dan musisi ganteng, Aliando Syarief. Bagaimana tidak, pada bulan itu Aliando mendapat cibiran dari beberapa musisi tanah air usai meraih penghargaan Penyanyi Solo Pria Paling inBox di ajang Inbox Awards 2016.

Aliando disebut-sebut kurang pantas meraih penghargaan itu, apalagi sampai mengalahkan para nominator lain yang dinilai lebih layak seperti Afgan, Cakra Khan, Rizky Febian, dan Virzha. Cibiran dari para musisi tersebut sempat membuat Aliando stres.

Saking terpukulnya, Aliando sempai berpikir untuk berhenti jadi artis. “Sempat drop, sumpah. Gue sempat mikir, apa gue cuma sampah ya di dunia hiburan? Apa gue enggak pantes ya? Ala gue harus turun aja dari dari dunia hiburan? Gue sempet mikir gitu,” ungkap Aliandi, dikutip dari Okezone.com, Minggu, 27 November 2016.

Tidak hanya ingin berhenti dari dunia hiburan, bahkan Aliando sampai berniat untuk pindah ke luar negeri. “Sempet down, kayak, ah gila gue keluar dari Indonesia ah, tapi saat itu gue berpikir capet, berpikir kemana-mana jadi enggak kontrol diri,” lanjutnya.

Untuk mengobati kegalauannya, Aliando memilih menonton aksi para musisi-musisi hebat dan berbakat idolanya di situs Youtube. “Paling galau tiga hari sih, aku nonton aja mereka yang berprestasi di musik,” kata cowok yang kerap digosipkan pacaran dengan Prilly Latuconsina itu.

Cara di atas pun cukup ampuh, Aliando kini mengaku santai menghadapi kritikan, cibiran, atau nyinyiran atas karya dan pencapaiannya di industri hiburan tanah air. “Tapi sekarang ini terserah lah orang ngomong apa. Yang pasti gue mau berhubungan baik sama banyak orang,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar