Advertisements

POPMAGZ » Musik » Musik Indo » Aliando Syarief Tanggapi Komentar Pedas Anji eks Drive dan Dennis Lyla

Aliando Syarief Tanggapi Komentar Pedas Anji eks Drive dan Dennis Lyla

Written by on 25/11/2016 |
Aliando Syarief

Aliando Syarief / Instagram

Advertisements

Pertengahan Oktober 2016 silam, Aliando Syarief dicibir beberapa musisi usai memenangkan gelar Penyanyi Solo Pria Paling inBox di ajang Inbox Awards 2016. Kala itu, tercatat ada dua musisi yang memberikan komentar pedas atas kemenangan Aliando, yakni Anji mantan vokalis Drive dan Dennis bassis Lyla.

Sebulan berselang, Aliando mau angkat bicara atas komentar pedas yang diberikan oleh dua musisi tersebut. Aliando mengaku tidak begitu terganggu atas komentar yang dilontarkan Anji dan Dennis. Pasalnya, komentar di media sosial, menurut Aliando, tidaklah penting untuk ditanggapi.

“Gue juga enggak mikirin sih mereka yang berkomentar apapun, apalagi komentarnya di media sosial. Enaknya komentar langsung itu lebih oke lah,” ungkap Aliando, ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Aliando menegaskan dirinya bukanlah seniman yang anti kritik. Menurutnya, kritik itu seyogianya diberikan dengan cara yang baik, bukan malah seperti sengaja mencari masalah. Aliando mengaku siap untuk berdiskusi dengan orang-orang yang mengkritiknya.

“Seneng banget (bila dikritik), beda ya mencari masalah, mengkritik, cari masalah atau sharing, itu beda ya. Enaknya sih sharing, daripada harus ngomong di belakang, apa lagi di media sosia,” tegas Aliando, dikutip dari Okezone.com, Jumat, 25 November 2016.

Aliando berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi ke depannya. Cowok yang kerap digosipkan pacaran dengan Prilly itu ingin melihat sesama seniman bisa saling menghargai. “Kita sesama manusia sih menghargain aja, mau dia berbuat apa, dia ada maksud lain atau apa gue positif aja dan welcome,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar