POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Aliando Syarief Tidak Ganteng tapi Berkarakter, Kata Ricky Cuaca

Aliando Syarief Tidak Ganteng tapi Berkarakter, Kata Ricky Cuaca

Written by on 24/06/2016 | Twitter Email
Ricky Cuaca dan Aliando Syarief

Ricky Cuaca dan Aliando Syarief / Instagram

Advertisements

Sebagai salah satu pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) yang booming tahun 2014 silam, Ricky Cuaca tentu jadi saksi saat Aliando Syarief, salah satu pemain GGS, mendadak beken berkat sinetron tersebut. Aliando mendadak digilai pemirsa TV berkat paras tampannya serta chemistry yang bagus dengan Prilly Latuconsina.

Ketika banyak orang mengakui kegantengan Aliando, Ricky Cuaca malah sebaliknya, dia meragukan kegantengan lawan mainnya di GGS tersebut. Dalam talkshow Dear Haters, Liputan6.com, Kamis, 23 Juni 2016 kemarin, Ricky menyebut Aliando adalah cowok yang tidak ganteng.

“Banyak yang bilang Aliando ganteng, cakep. Menurut aku sih dia enggak ganteng, karena masih banyak yang lebih ganteng dari Aliando,” ungkap Ricky.

Advertisements

Artis yang pernah digosipkan memiliki bisnis prostitusi gay itu punya teori sendiri tentang kepopuleran Aliando tahun 2014 silam. Ricky menilai karakter kuat yang dimiliki Aliando serta keberuntungan adalah faktor utama penyebab populernya Aliando dua tahun silam.

“Menurut aku, dia itu berkarakter. Ini yang membuat dirinya beda. Udah gitu, ada faktor hoki juga. Jadi sebenarnya tampang itu bukan menjadi satu-satunya faktor dia ngetop,” terangnya.

Ricky sendiri termasuk orang yang mempercayai faktor keberuntungan punya peran yang cukup penting dalam kesuksesan seseorang. “Keberhasilan itu selain usaha dan kerja keras, ada faktor keberuntungan juga, ada hokinya gitu.” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑