Advertisements

POPMAGZ » Musik » Musik Indo » Alina Saraswati, Model Seksi Asal Rusia yang Kini Jadi Penyanyi Dangdut

Alina Saraswati, Model Seksi Asal Rusia yang Kini Jadi Penyanyi Dangdut

Written by on 23/03/2015 | Twitter Email
Alina Saraswati

Alina Saraswati / alinasaraswati.com

Advertisements

Musik dangdut bagi sebagian orang dianggap sebagai musik ‘kelas dua’ atau musiknya kaum yang termarjinalkan. Namun siapa sangka, Dangdut di mata bule cantik asal Rusia, Alina salimgareeva, adalah musik yang keren sehingga dia begitu mengagumi dan mencintai musik dangdut.

Wanita yang memakai nama Indonesia Alina Saraswati itu bahkan baru saja meluncurkan sebuah single lagu dangdut berjudul ‘Pengen Kawin’ sebagai bukti cintanya akan musik dangdut. Lagu tersebut merupakan ciptaan Endang Raes, salah satu pencipta lagu dangdut yang telah menelurkan karya-karya hebat di tanah air.

Alina yang sudah lama menetap di Indonesia itu mengaku sudah lama bermimpi punya lagu dangdut sendiri. Di sela-sela kesibukannya sebagai model, Alina bersyukur masih bisa merilis single dangdut. “Saya memang sudah lama merindukan punya lagu dangdut sendiri. Akhirnya kesempatan itu datang,” ujar Alina saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Wanita kelahiran 26 Januari 1987 itu berharap masyarakat penikmat dangdut tanah air bisa menerima atau mengapresiasi lagu ‘Pengen Kawin’ miliknya, meski dirinya bukanlah biduan dangdut asli Indonesia. “dan saya berharap kehadiran saya dapat diterima oleh masyarakat luas,” lanjutnya, dikutip dari Liputan6, Senin (23/3/2015).

Lagu ‘Pengen Kawin’ sendiri sudah dibuat video clipnya. Yang Menarik, dalam setiap penampilannya baik di atas panggung atau di video clip, Alina tidak bergoyang khas dangdut, namun Alina lebih ke tarian modern atau nge-dance. “Saya memang senang memadukan nyanyi dan dance. Rasanya begitu bergairah,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar