Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Amanda Manopo Banyak Haters Gara-gara Esa Sigit, Eh Malah Senang

Amanda Manopo Banyak Haters Gara-gara Esa Sigit, Eh Malah Senang

Written by on 28/11/2016 |
Esa Sigit dan Amanda Manopo

Esa Sigit dan Amanda Manopo / Instagram

Advertisements

Tidak sedikit fans sinetron Mermaid in Love SCTV kecewa berat usai Amanda Manopo mengumumkan dirinya berpacaran dengan Esa Sigit pada Akhir September 2016 silam. Para fans yang kecewa tersebut, selama ini berharap Amanda berpacaran dengan Angga Yunanda dibanding Esa.

Saking kecewanya, banyak fans Mermaid in Love yang awalnya begitu mengagumi Amanda malah kini berbalik membencinya, atau bila pakai istilah kekinian, berubah jadi hater. Keberadaan haters yang mulai tumbuh, ternyata juga disadari betul oleh Amanda.

“Di awal syuting Mermaid in Love Manda enggak punya hater. Sekarang punya,” ungkap Amanda, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 28 November 2016.

Bahkan Amanda juga tahu bila haters itu bermunculan usai dirinya memutuskan pacaran dengan Esa. Lucunya, alih-alih kesal karena banyak dibenci, Amanda malah senang dengan adanya haters. “Senang banget punya hater. Mereka benci sama saya karena saya pacaran sama Esa,” katanya.

Sadar bahwa haters-nya lahir karena keputusannya berpacaran dengan Esa, Amanda pun sering mendapati haters yang berubah sesaat jadi fans lagi ketika dia mengunggah foto sendiri tanpa Esa. “Tapi ketika saya posting foto sendiri lagi, mereka suka (ngefans) lagi,” cerita Amanda.

Lebih jauh, artis yang tetap akan jadi pemain utama di sinetron Mermaid in Love 2 Dunia SCTV itu mengaku santai menyikapi hujatan dari haters-nya. Bahkan, Amanda kadang menyempatkan diri baca-baca komentar para haters di akun Instagramnya, @amandamanopo.

“Saya, sih enggak sakit hati. Biasa saja. Kadang kalau saya tidak ada kerjaan, saya suka baca komentar-komentar mereka,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar