Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Amanda Manopo dan Angga Yunanda Mermaid in Love SCTV Pacaran?

Amanda Manopo dan Angga Yunanda Mermaid in Love SCTV Pacaran?

Written by on 31/05/2016 | Twitter Email
Amanda Manopo dan Angga Yunanda

Amanda Manopo dan Angga Yunanda / Instagram

Advertisements

Di tengah jebloknya performa rating beberapa sinetron SCTV dalam beberapa bulan belakangan, sinetron Mermaid in Love mulai memberikan angin segar pada SCTV. Sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Angga Yunanda itu belakangan jadi penghuni tetap 10 besar rating TV, bahkan tidak jarang masuk 5 besar.

Salah satu kunci sukses sinetron Mermaid in Love adalah chemistry yang terbentuk antara dua pemeran utamannya, Amanda dan Angga. Bahkan, saking bagusnya chemistry mereka di Mermaid in Love, banyak penggemar yang mengira mereka berdua benar-benar pacaran di dunia nyata.

Amanda mengaku dirinya memang dekat dengan Angga walau tidak pacaran. Sampai saat ini, Amanda masih menganggap Angga, yang lebih muda darinya, hanya sebagai adik. “Dekat aja sih, dekat sudah kayak kakak adik. Karena aku lebih tua 1 tahun, dia kayak adik,” ungkap Amanda, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 31 Mei 2016.

Cewek 16 tahun itu tidak menutup kemungkinan bila suatu hari dirinya bisa saja jadian dengan Angga, meski hal tersebut punya potensi merusak chemistry mereka di lokasi syuting bila saat jadian betulan ada pertengkaran di antara mereka.

“Kalau masalah hubungan berikutnya kita belum tahu, kita fokus ke sinetron dulu. Kalau masuk ke hubungan serius dan nanti ada apa-apa, takutnya kita jalanin sinetron nggak asik,” ujarnya.

Walau banyak yang bilang chemistry Amanda dan Angga di sinetron Mermaid in Love sangat bagus, namun Amanda sendiri merasa belum menemukan kecocokan utama di antara mereka, yang dapat membuat keduanya mantap untuk berpacaran di dunia nyata.

“Kita juga belum menemukan titik yang pas. Kalau dalam sebuah hubungan kan punya kesamaan, klop. Aku sama Angga sudah ada beberapa yang klop tapi belum ada yang klop banget,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar