Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Amanda Manopo dan Esa Sigit Pacaran, Fans Mermaid in Love SCTV Kecewa

Amanda Manopo dan Esa Sigit Pacaran, Fans Mermaid in Love SCTV Kecewa

Written by on 29/09/2016 |
Esa Sigit dan Amanda Manopo

Esa Sigit dan Amanda Manopo / Instagram

Advertisements

Sejak sinetron Mermaid in Love (MIL) tayang di SCTV Mei 2016 silam, dua bintang utamanya, Amanda Manopo (pemeran Ariel) dan Angga Yunanda (pemeran Eric) diharapkan para fans untuk segera pacaran di kehidupan nyata, seperti peran mereka di sinetron MIL.

Sama-sama mengagumi hingga saling menyebut sebagai pacar idaman, keduanya masih saja kompak membantah ada hubungan spesial. Terang saja, hal itu membuat para fans sedih karena keinginan mereka untuk melihat sosok Ariel dan Eric pacaran di kehidupan nyata tak kunjung terwujud.

Belakangan, fans sinetron MIL semakin sedih lagi ketika beredar rumor yang menyebut Amanda sedang terlibat cinta lokasi (cinlok) dengan pemain lain. Rumor yang beredar, Esa Sigit (pemeran Troy) telah berhasil meluluhkan hati Amanda hingga membuat gadis 16 tahun itu jatuh ke pelukannya.

Rumor itu semakin mendekati kebenarannya tatkala Amanda mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan Esa di akun Instagramnya, @amandamanopo, pada Selasa, 27 September 2016. Pada foto tersebut, nampak Amanda menyandarkan kepalanya ke kepala Esa yang mengenakan penutup kepala berbentuk beruang kutup.

Esa Sigit dan Amanda Manopo di Instagram

Esa Sigit dan Amanda Manopo di Instagram

Dalam caption-nya, Amanda menulis frasa “Kebahagian saya” yang menyiraktkan dia bahagia bersama dengan Esa atau ada hubungan spesial antara dirinya dengan Esa. Foto itu pun mendapat komentar beragam dari fans sinetron MIL, ada yang mendukung hubungan Amanda-Esa dan ada pula yang menentangnya.

Dari pengamatan Popmagz.com di kolom komentar foto tersebut, para fans yang menentang hubungan Amanda-Esa lebih banyak jumlahnya dibanding yang mendukung. Mereka kebanyakan mengaku kecewa atas pilihan yang telah diambil Amanda.

“Saya jujur saya sangat kecewa kecewa sekecewanya!!!:(,” tulis @salsahau. “Katanya mau fokus dulu kekarir tapi kok pacaran sama esa mana janjinya apa itu namanya janji munafik,” tambah @adindanurdianti. “Gak cocok cocokan sama kak @anggayunanda,” ujar @kyamnlgg.

Tak sedikit juga para fans yang menuduh Amanda jadi biang putusnya hubungan Esa dengan Steffi Zamora pada akhir Juli 2016 silam. Para fans mengaku sangat kecewa lantaran Amanda selama ini dikenal sebagai teman dekat Steffi.

“Dih SAHABAT macem apa tuh nikung SAHABAT nya sendiri!! Steffi ga pernah jahat ya sama lu tapi lu malah pho in dia!! parah parah parah,” tulis @vinna_puspitha. “Emang @amandamanopo pho. Masih pacaran sama steffi juga dia jalan sama esa. Dihh udah tau punya pacar mau aja di ajak jalan!!,” tambah @izzamuyaaa_.

Menarik untuk ditunggu kelanjutan kisah asmara Amanda dan Esa. Apakah mereka bisa bertahan menghadapi hujatan para netizen di media sosial? Menarik juga untuk mendengar komentar Angga Yunanda terkait hubungan Amanda-Esa. Mari kita tunggu bersama!

Advertisements

loading...

Berikan Komentar