Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Amanda Manopo Dipacari Esa Sigit, Angga Yunanda Juga Punya Pacar?

Amanda Manopo Dipacari Esa Sigit, Angga Yunanda Juga Punya Pacar?

Written by on 08/10/2016 |
Angga Yunanda dan Amanda Manopo

Angga Yunanda dan Amanda Manopo / Instagram

Advertisements

Harapan para fans setia sinetron Mermaid In Love SCTV untuk melihat Amanda Manopo dan Angga Yunanda benar-benar berpacaran di dunia nyata telah pupus. Pemaran Ariel dan Eric di Mermaid In Love itu tak mungkin lagi pacaran setelah terungkap fakta bahwa Amanda lebih memilih Esa Sigit.

Lebih menyedihkan lagi, Amanda mengaku telah berpacaran sejak Juni 2016, atau hanya selang sebulan setelah sinetron Mermaid In Love rilis. Setelah hubungannya dengan Esa terungkap, tak sedikit fans yang menuduh Amanda telah mengkhianati hati fans dan juga memberi harapan palsu ke Angga.

Berusaha mengobati kekecewaan hati para penggemar yang selalu ingin melihat dirinya jadian dengan Angga, Amanda menjelaskan bahwa selama ini dirinya dan Angga hanya menjalani hubungan profesional sebagai pasangan di sebuah sinetron.

“Saya dengan Angga biasa saja (tak ada rasa saling suka), hanya sebagai Ariel dan Eric (nama peran Amanda dan Angga di Mermaid In Love).” ungkap Amanda, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 8 Oktober 2016

Amanda menegaskan, ketika sudah tak di depan kamera atau berada di luar lokasi syuting Mermaid In Love, dirinya dan Angga menjalani kehidupannya sendiri-sendiri. “Kalau sebagai Manda dan Angga kami punya kehidupan masing-masing (tidak sedekat tkoh Ariel dan Eric),” terangnya.

Dalam akhir wawancara, ada pernyataan Amanda yang seolah-olah menyiratkan bahwa selama ini Angga juga punya orang spesial atau kekasih hati. Menurut Amanda, seseorang tersebut telah berhasil membuat Angga Bahagia. “Angga juga punya seseorang yang bisa membahagiakan dia,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar