Advertisements

POPMAGZ » Musik » Musik Indo » Amanda Manopo Jadi Penyanyi Lagi Usai Sukses di Mermaid In Love SCTV

Amanda Manopo Jadi Penyanyi Lagi Usai Sukses di Mermaid In Love SCTV

Written by on 29/11/2016 |
Amanda Manopo

Amanda Manopo / Instagram

Advertisements

Tidak banyak yang tahu artis cantik Amanda Manopo punya bakat bernyanyi selain akting di sinetron dan FTV. Jauh sebelum namanya melejit berkat sinetron Mermaid In Love SCTV, Amanda manopo ternyata sudah terjun lebih dulu ke industri musik dengan menelurkan beberapa single.

Tahun 2010 silam, atau saat usianya baru menginjak 11 tahun, Amanda meluncurkan single perdananya berjudul Kesayangan Juragan. Dua tahun berselang, 2013, dia merilis beberapa single sekaligus, antara lain Be Over, And I Get Your Heart, dan Free Sick Me.

Setelah rehat sekira dua tahun dari dunia musik, Amanda mengaku siap kembali menggebrak dengan single baru yang rencananya akan dirilis Desember 2016. Dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini, Amanda bercerita tentang bagaimana dia memutuskan kembali bermusik.

Amanda mengatakan, dirinya mendapat tawaran untuk meluncurkan¬†single lagi ¬†setelah dia tampil bernyanyi di salah satu acara SCTV. “Pas nyanyi di acara SCTV, ada produser dan pembuat lagu. Saya ditawari deh,” cerita Amanda, dikutip dari Kapanlagi.com, Selasa, 29 November 2016.

Meskipun punya pengalaman bernyanyi, Amanda tak langsung mengiyakan tawaran yang datang karena takut mengecewakan. “Saya awalnya mikir-mikir dulu, takut dia kecewa,” ujarnya.

Mendapati¬†fakta bahwa namanya kini sedang populer, Amanda melihat itu adalah momentum yang tak boleh disia-siakan. Amanda pun akhirnya menerima tawaran untuk mengeluarkan single baru. “Tetapi pas main sinetron, nama aku naik juga. Ya sudah rekaman langsung karena saya pede juga,” lanjutnya.

Amanda merasa keputusannya untuk kembali ke dunia musik adalah tantangan baru. Pasalnya, selama dua tahun belakangan dia lebih fokus ke dunia sinetron. Amanda berharap para fansnya yang tergabung dalam Mandaskatic mendukung karirnya di musik. “Tantangan baru lagi untuk Manda. Semoga berhasil,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar