Amanda Manopo Jauhi Angga Yunanda karena Takut Syifa Hadju Cemburu

Written by on 04/02/2017 | Twitter Email
Amanda Manopo dan Angga YunandaAmanda Manopo dan Angga Yunanda / Storibriti.com

Advertisements

Hampir tiga bulan berlalu sejak Amanda Manopo membeberkan kisah cinlok settingan-nya dengan Angga Yunanda, pro dan kontra terkait hal tersebut masih hangat hingga sekarang.

Tidak sedikit fans yang masih menyayangkan keputusan Amanda membohongi para fansnya. Namun banyak juga yang mendukung Amanda karena mau mengungkapkan kebenaran, meski hal itu berpotensi merusak namanya.

Terlepas dari itu semua, Amanda mengaku kapok dan tidak akan pernah lagi menerima tawaran cinlok settingan dari siapapun. Amanda menilai settingan hanya akan berdampak buruk pada masa depan kariernya di dunia sinetron.

“Kalau Manda terus settingan gimana? Kalau Manda main sinetron lagi nanti, diungkap-ungkap gosip Manda, kan capek,” ungkap Amanda, diwartakan Tabloidbintang.com, Jumat, 3 Februari 2017.

Amanda bersyukur keputusannya untuk membongkar cinlok settingan ke publik tidak membuat Angga marah atau tidak terima. “Dia (Angga) orangnya diam diam aja (ketika kisah cinlok settingan terbongkar), enggak peduli kata orang,” terangnya.

Ketimbang menerima tawaran cinlok settingan lagi yang berpotensi merusak hubungan baik dengan seseorang, Amanda memilih dirinya sendiri saja yang jadi bahan gosip. “Mending saya punya gosip sendiri aja tanpa bawa nama siapa-siapa,” terang kekasih Esa Sigit itu.

Advertisements

Cukup mengejutkan, Amanda mengaku hubungannya dengan Angga saat ini relatif renggang dibanding dulu. Amanda sengaja menjaga jarak dengan Angga karena takut bila tanpa sengaja menyakiti hati Syifa Hadju, gadis yang kini berpacaran dengan Angga.

“Ada jarak (dengan Angga) pasti. Apalagi Manda enggak mau perempuannya (Syifa) cemburu cuma karena masalah Manda dekat. Manda malas (mencari keributan dengan orang lain),” ujarnya.

Walau menjauh, Amanda enggan bila hubungannya dengan Angga disebut sedang tidak baik. Amanda memastikan dirinya dan Angga baik-baik saja dan bahagia. “Mending jaga jarak tapi hubungan baik. Karena dengan itu Manda bisa hidup senang dan bahagia,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑