POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Amanda Manopo Kencan dengan Esa Sigit di Sela Kesibukan “Jadi Duyung”

Amanda Manopo Kencan dengan Esa Sigit di Sela Kesibukan “Jadi Duyung”

Written by on 09/01/2017 | Twitter Email
Amanda Manopo dan Esa Sigit

Amanda Manopo dan Esa Sigit / Instagram

Advertisements

Ketika hubungan asmaranya mulai diungkapkan ke publik, Amanda Manopo dan Esa Sigit malah tidak dipertemukan lagi di sinetron yang sama. Tak seperti season pertama beberapa bulan lalu, nama Esa Sigit kini tidak lagi masuk dalam jajaran pemain sinetron Mermaid In Love 2 Dunia SCTV.

Meski begitu, tak lantas membuat Amanda, yang kini masih jadi pemain utama Mermaid In Love 2 Dunia bersedih. Amanda santai meski tidak satu lokasi syuting lagi dengan Esa karena dirinya masih bisa bertemu di luar lokasi syuting.

“Ya enggak gimana-gimana, paling kalau pas ada calling-an sore ya ketemuan dulu, janjian mau kemana gitu,” ungkap Amanda ketika ditemui di sela-sela syuting Mermaid In Love 2 Dunia  di Jagakarsa, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Amanda menyebut dirinya dan Esa bukanlah pasangan yang ribet dalam berpacaran. Mereka berdua tidak suka mencari tempat-tempat khusus dan spesial untuk quality time bareng. Bagi Amanda dan Esa, nonton film bareng di sebuah mall sudah lebih dari cukup.

Advertisements

“Enggak ada tempat khusus, paling kita langsung ke mana, misal mall. Biasanya sih nonton karena kita suka film,” cerita Amanda, dikutip dari Kapanlagi.com, Senin, 9 Januari 2017.

Selayaknya pasangan kekasih pada umumnya, Amanda tak memungkiri bahwa dalam hubungan mereka juga masih ada rasa saling cemburu. Amanda melihat rasa saling cemburu antara dirinya dan Esa adalah sesuatu yang lumrah, bahkan malah diperlukan.

“Pasti ya (ada rasa saling cemburu), itu tanda sayang. Jadi kalau enggak cemburu ya kita enggak sayang. Itu malah tanda tanya,” tutup cewek yang sempat menjalani cinlok settingan dengan Angga Yunanda itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑