Amanda Manopo Makin Gendut Sampai Ditegur Sutradara Mermaid in Love

Written by on Jan 09, 2017 - Twitter Email
Amanda ManopoAmanda Manopo / Bintang.co

Advertisements

Selalu terlihat cantik dalam berbagai kesempatan tampil di TV atau di depan publik, siapa sangka Amanda Manopo bukanlah artis yang sangat memperhatikan berat badannya. Ditemui di sela-sela syuting di Jagakarsa, Jakarta Selatan, belum lama ini, Amanda buka-bukaan soal berat badan.

Pemain sinetron Mermaid In Love dan Mermaid In Love 2 Dunia SCTV mengaku punya hobi makan saat break syuting. Karena hobinya tersebut, Amanda mengalami kenaikan berat badan lebih dari enam kilogram sejak pertama kali syuting Mermaid In Love, Mei 2016 silam.

“Enam atau tujuh mungkin (naiknya). Dari awal syuting 50, terus pas bungkus (tamat season pertama) sudah 54. Habis itu libur, lanjut season 2, naik lagi dua kilo,” cerita Amanda, dikutip dari Kapanlagi.com, Senin, 9 Januari 2017.

Saking cueknya pada kondisi badannya yang terus melar, Amanda sempat ditegur oleh sutradara Mermaid In Love, Bobby Moeryawan. “Sutradara ngamuk-ngamuk sama saya,” cerita cewek yang kini pacaran dengan Esa Sigit itu.

Lucunya, sudah ditegur oleh sutradara, tak lantas Amanda langsung berusaha untuk menurunkan berat badannya. Punya tinggi badan 168 cm, Amanda meyakini dirinya tidak akan terlihat terlalu gendut meski berat badannya kini belum turun.

Advertisements

“Kalau sekarang enggak pernah ngecek ya, suka sakit hati. Terakhir cek sih tiga hari yang lalu itu 57. Tapi Manda kan tinggi, jadi enggak gendut banget,” ujarnya.

Meski yakin penampilannya tidak terlalu gendut, Amanda tetap tidak suka ketika melihat rekaman dirinya akting di sinetron Mermaid In Love 2 Dunia diunggap para fans ke akun Instagramnya.

“Kadang kan suka ada fans yang videoin reka ulang adegan di sinetron gitu kan di Instagram, aku suka malas juga lihatnya. Ih jelek banget, sudah item, gendut, bantet,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑