Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Amanda Manopo Menyesal Cinlok Settingan dengan Angga Yunanda

Amanda Manopo Menyesal Cinlok Settingan dengan Angga Yunanda

Written by on 27/11/2016 |
Amanda Manopo dan Angga Yunanda

Amanda Manopo dan Angga Yunanda / Instagram

Advertisements

Sejak dipasangkan sebagai tokoh Ariel dan Eric di sinettron Mermaid in Love SCTV, Amanda Manopo dan Angga Yunanda kerap digosipkan terlibat cinta lokasi (cinlok). Keduanya selama ini enggan membenarkan rumor tersebut tapi tak juga membatahnya.

Meski tidak pernah mengakui pacaran, mayoritas fans Mermaid in Love meyakini Angga dan Amanda pacaran karena sering mengunggah foto mesra berdua. Dijumpai di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis, 24 November silam, Amanda memberkan fakta mengejutkan perihal hubungannya dengan Angga.

Gadis 16 tahun itu secara terang-terangan mengakui selama ini menjalani settingan cinlok dengan Angga. “Ya saya jalani setingan sama Angga,” ungkap Amanda, dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 27 November 2016.

Meski settingan cinlok dengan Angga berhasil menaikan poularitasnya serta menjaga rating Mermaid In Love tetap ok, Amanda mengaku menyesal menjalani kisah tersebut. Pasalnya, Amanda merasa seperti boneka ketika harus menjalani kedekatan pura-pura dengan Angga.

“Agak bertentangan pas ikut settingan itu. Pas udah sekarang Manda mikir kok mau jadi boneka?,” terang mantan kekasih EL Rumi putra Ahmad Dhani itu.

Setelah mantap menjalan kisah cinta dengan Esa Sigit, Amanda berjanji tidak akan menjalani kisah settingan lagi. Amanda yakin, sinetron Mermaid in Love 2 Dunia yang akan tayang awal Desember nanti ratingnya tetap bagus meski tanpa kisah settingan para pemainnya.

“Yaudah sekarang Manda tegas dan berani untuk nggak lagi. Manda percaya apa yang Manda jalani bukan hanya settingan, tapi secara akting dan cerita pasti bagus. Sinetronnya Manda yakin masih bagus,’ pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar