Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Amanda Manopo: Mermaid in Love season 2 Bukan Lanjutan Season Pertama

Amanda Manopo: Mermaid in Love season 2 Bukan Lanjutan Season Pertama

Written by on 02/11/2016 |
Amanda Manopo dan Angga Yunanda

Amanda Manopo dan Angga Yunanda / Instagram

Advertisements

Sinetron Mermaid in Love season 2 akan segera tayang lagi di layar kaca SCTV. Sinetron tersebut telah merampungkan proses syuting perdananya pada Senin, 31 Oktober 2016 lalu, di Pantai Tanjung Pasir Tangerang Utara dan Pulau Untung Jawa di Kepulauan Seribu.

Amanda Manopo, salah satu pemain utamanya, memberikan bocoran bahwa jalan cerita Mermaid in Love season 2 akan berbeda dibanding season pertama. Bahkan menurut Amanda, tidak ada “benang merah” antara Mermaid in Love season pertama dan kedua.

“Cuma judulnya yang sama. Ceritanya sama sekali berbeda. Mermaid In Love season 2 bukan kelanjutan Mermaid in Love (season pertama)” ungkap Amanda, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 2 November 2016.

Seperti di season pertama, Amanda tetap akan memerankan tokoh putri duyung bernama Ariel. Hanya saja, di Mermaid in Love season 2 ini, Amanda tidak sendirian jadi putri duyung. Total akan ada enam putri duyung di Mermaid in Love season 2, yang salah satunya akan dimainkan oleh artis senior Deswita Maharani.

“Ada lima orang lagi yang menjadi duyung. Selain aku, ada Tante Deswita, Syifa (Hadju), Becca (Rebecca Klopper), Adzwa (Aurell), dan Jovita (Karen),” terang kekasih Esa Sigit itu.

Lebih jauh, Amanda menyebut banyak tokoh yang berubah di Mermaid in Love season 2 meski para pemainnya masih sama. Selain Ariel yang diperankannya, tokoh lain yang dipertahankan eksistensinya di Mermaid in Love season 2 adalah Eric, yang diperankan Angga Yunanda.

“Semua karakter di Mermaid in Love banyak yang berubah di Mermaid in Love season 2. Yang sama cuma nama Ariel dan Eric,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar