Amanda Manopo Mudah Lapar dan Makin Gendut Karena Syuting di Air

Written by on Jan 12, 2017 - Twitter Email
Amanda ManopoAmanda Manopo / Detik.com

Advertisements

Belum lama ini Amanda Manopo membuat pengakuan yang cukup menggelitik. Gadis cantik berusia 17 tahun itu mengaku sempat kena tegur sutradara sinetron Mermaid In Love 2 Dunia SCTV karena badannya dinilai semakin gendut. Usut punya usut, rupanya aktivitas syuting yang membuat Amanda semakin gendut.

Berperan sebagai putri duyung bernama Ariel, Amanda dituntut harus selalu siap menjalani syuting sambil beradam di air. Kondisi seperti itu membuat Amanda mudah lapar ketika di lokasi syuting.

“Makin gemuk sih, karena lagi syuting underwater, gampang laper,” cerita Amanda sebagaimana dikutip dari Kapalagi.com, Kamis, 12 Januari 2017.

Selain mudah lapar karena keseringan syuting di air, Amanda juga menyalahkan kondisi jalan menuju lokasi syuting yang terlalu macet. Pasalnya, di saat menghadapi kemacetan, Amanda biasa makan di mobil. “Terus sering kena macet di jalan juga, jadi dalam mobil isinya camilan semua,” ujarnya.

Amanda mengaku tidak lupa pada teguran dan saran Bobby Moeryawa, sutradara Mermaid In Love 2 Dunia, yang memintanya untuk menjaga pola makan atau diet. Namun, Amanda sulit menuruti permintaan diet tersebut karena kondisi lokasi syuting yang memang tak memungkinkan untuk diet.

“Iya begini, walaupun disuruh diet tapi besoknya tetap bawa martabak, bawa sate, dan mereka juga enggak bisa nolak. Mungkin karena capek kali ya, karena setiap hari kita syuting underwater,” tuturnya.

Advertisements

Walaupun mudah lapar dan banyak makan, Amanda ternyata tidak sembarangan makan makanan di lokasi syuting. Amanda jarang atau hampir tidak pernah makan makanan yang disediakan di lokasi syuting karena sudah membawa bekal makanan dari sang ibunda.

“Iya kan lagi masa pertumbuhan, kita masih muda. Tapi ya pasti dibawain bekal sama mama. Enggak pernah makan catering,” lanjutnya.

Selain itu, Amanda kini juga selalu diawasi pola makannya oleh sang asisten, dimana Amanda tidak diperbolehkan jajan sembarangan. “Malam pun saya enggak dibolehin beli makanan sama asisten. Ya maksudnya biar enggak makan terus,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑