Amanda Manopo Ogah Pakai Celana Pendek, Lebih Suka Celana Panjang

Written by on 05/12/2016 | Twitter Email
Amanda ManopoAmanda Manopo / Instagram

Advertisements

Amanda Manopo selama ini dikenal sebagai artis yang penampilannya kasual dan terkesan cuek. Beberapa kali dia terlihat hanya memakai celana jeans dan T-shirt saat melakukan aktivitas di tempat publik. Apakah Amanda tak ingin selalu terlihat anggun dan feminin seperti artis cewek kebanyakan?

Dalam wawancara dengan awak media belum lama ini, Amanda mengaku dirinya memang suka berpenampilan cuek. Amanda merasa penampilan cueknya tersebut tidak merugikan orang lain, apalagi dia tidak pernah memakai pakaian seksi semacam hot pants.

“Aslinya saya memang begini (cuek). Yang penting baju saya masih sopan dan masih pakai celana panjang. Saya enggak pernah pakai short pants atau cropped pants,” ungkap Amanda, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 5 Desember 2016.

Advertisements

Amanda mengatakan, dirinya bukannya tak mau berpenampilan lebih kewanitaan, ada kalanya dia juga memakai baju-baju feminin ketika mood-nya sedang ingin seperti itu. “Saya tampil feminin kalau lagi mood saja. Kalau lagi pengin cantik, ya cantik. Kalau lagi gembel, ya gembel,” ujarnya.

Apapun gaya berpakaian yang Amanda pilih dulu, sekarang, dan yang akan datang, cewek 16 tahun itu merasa tidak perlu memikirkan komentar orang-orang. Amanda menyebut kenyamanan dalam menjalani hidup lebih penting dari sekadar komentar orang-orang.

“Terserah orang mau menilai saya seperti apa. Yang penting saya nyaman dengan diri saya dan di depan penonton menampilkan yang terbaik,” tutup kekasih Esa Sigit itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑