Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Amanda Manopo Pilih Esa Sigit Dibanding Angga Yunanda, Ini Alasannya

Amanda Manopo Pilih Esa Sigit Dibanding Angga Yunanda, Ini Alasannya

Written by on 27/10/2016 |
Esa Sigit dan Amanda Manopo

Esa Sigit dan Amanda Manopo / Instagram

Advertisements

Tidak sedikit penggemar yang menyayangkan keputusan Amanda Manopo berpacaran dengan Esa Sigit, terlebih para fans pasangan Ariel (Amanda) – Eric (Angga Yunanda) di sinetron Mermaid in Love SCTV. Mereka menilai Esa tidak lebih baik dari Angga, baik secara fisik maupun perilaku.

Menyikapi kekecewaan para penggemarnya, Amanda mengaku santai. Pasalnya, Amanda merasa lebih mengenal Esa dibanding para fans yang menilai buruk Esa. Di mata Amanda, Esa adalah sosok pria yang dewasa dan bertanggung jawab meski secara fisik tidak setampan Angga.

“Memang bukan tampang yang aku nilai. Bukan pula dari apa yang dia punya. Aku menilai dari pandangan dia ke depan terhadap orang tuanya. Dia tulang punggung keluarga,” puji Amanda pada Esa, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 27 Oktober 2016.

Selain dewasa dan bertanggung jawab, rasa sayang Esa pada sang ibunda juga berhasil membuat jatuh hati Amanda. “Ayahnya sudah almarhum. Dia sayang banget sama mamanya. Itulah kenapa aku suka Esa,” terang cewek kelahiran, Jakarta, 6 Desember 1999 itu.

Empat bulan menjalin hubungan asmara dengan Esa, Amanda merasa banyak pelajaran yang dia dapatkan. Salah satu pelajaran penting yang Amanda dapatkan adalah cara mengatasi pahitnya hidup. “Aku mengenal pahitnya hidup dan bagaimana mengatasi masalah (dari Esa). Kalau ada apa-apa aku pasti tanya dia,” lanjutnya.

Esa, yang kini berusia 22 tahun, bagi Amanda sangat mampu untuk memberikan masukan-masukan ketika dirinya sedang mengalami masalah. “Dengan cerita ke pacar, aku dapat pandangan berbeda terhadap suatu masalah. Sebab pola pikir orang tua beda dengan anak muda,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar