Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Amanda Manopo Sebut El Rumi Pacar Pertama yang Dianggapnya Serius

Amanda Manopo Sebut El Rumi Pacar Pertama yang Dianggapnya Serius

Written by on 27/10/2016 |
El Rumi dan Amanda Manopo

El Rumi dan Amanda Manopo / Instagram

Advertisements

Sejak sinetron Mermaid in Love SCTV yang dibintanginya sukses memikat hati pemirsa TV tanah air, nama Amanda Manopo pun semakin melambung. Sebagai artis yang kini digandrungi banyak orang, kehidupan pribadi Amanda, seperti kisah perjalanan cintanya, kini jadi buruan para penggemarnya.

Cewek yang pernah digosipkan cinlok dengan Angga Yunanda di Mermaid in Love itu ternyata sudah empat kali berpacaran. Dua di antara empat cowok yang pernah memacari Amanda adalah public figure, yakni El Rumi, putra Ahmad Dhani-Maia Estianty, dan Esa Sigit, lawan mainnya di Mermaid in Love.

Meski El Rumi bukanlah pacar pertamanya, Amanda mengangap El adalah pacar pertama dalam arti yang sesungguhnya. Hal itu karena saat berpacaran dengan El, Amanda sudah mengerti esensi dari menjalin hubungan dengan seorang cowok.

“Aku pacaran sama dia (El) SMP. Dia pacar pertama yang aku anggap serius. Sebelumnya masih kecil, enggak tahu apa-apa,” cerita Amanda, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 27 Oktober 2016.

Amanda bercerita, dua pacar sebelum El dia jalanai secara santai dan tak bertahan lama¬†karena saat itu Amanda hanya asal nerima cowok yang menembaknya. “Pacar pertama dan kedua bukannya terpaksa. Lebih tepatnya aku belum mengerti pacaran. Ada yang ‘nembak’, ya saya terima. Enggak ada yang lama,” lanjutnya.

Putus dari El sekira awal 2015 silam, perlu waktu lama bagi Amanda untuk bisa menerima cowok dalam hatinya lagi. Tak seperti dugaan serta harapan para fansnya yang ingin melihat Amanda pacaran dengan Angga, pada akhirnya Amanda jatuh ke pelukan Esa.

“Ketemulah aku sama Esa. Ya sudah pacaran. Ternyata aku lebih suka sama (cowok) yang lebih dewasa dan bisa mengemong aku,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar