Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Amanda Manopo Sebut Esa Sigit Pacarnya Cowok yang Cemburuan Banget

Amanda Manopo Sebut Esa Sigit Pacarnya Cowok yang Cemburuan Banget

Written by on 17/11/2016 |
Esa Sigit dan Amanda Manopo

Esa Sigit dan Amanda Manopo / Instagram

Advertisements

Sekira lima bulan lamanya Amanda Manopo menjalin hubungan asmara dengan Esa Sigit. Wajar bila Amanda pun kini mulai tahu karakter dan sifat kekasihnya itu, seperti sifat pencemburunya. Amanda bercerita, Esa pernah cemburu ketika dirinya jalan dengan sahabat cowoknya.

“Esa itu orangnya cemburuan banget. Pernah ketika saya jalan berdua dengan teman saya cowok, dia cemburu,” cerita Amanda seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 17 November 2016.

Menurut Amanda, kecemburuan Esa itu salah sasaran. Pasalnya, cowok yang dicemburui Esa adalah cowok yang memang murni bersahabat dengan Amanda sejak lama. Saat kejadian tersebut, mereka bertemu untuk melepas rindu lantaran sudah sangat lama tak berjumpa.

“Teman saya sedikit, cuma dua. Salah satunya teman cowok itu. Kebetulan sudah lama enggak ketemu dia, lalu tiba-tiba ketemu, ya sudah sekalian saja kami jalan,” ujar pemeran Ariel di sinetron Mermaid in Love SCTV itu.

Amanda mengatakan bahwa Esa menginginkan dirinya selalu ada untuk dia ketika tidak ada jadwal syuting, daripada waktu luang tersebut dipakai untuk bersama cowok lain. “Katanya, kalau ada waktu luang lebih baik sama dia daripada sama cowok lain,” terang Amanda.

Menariknya, kecemburuan Esa yang relatif “akut” itu tidak membuat Amanda marah atau merasa tidak nyaman pacaran dengan Esa. Alih-alih tersinggung karena disangka yang tidak-tidak oleh Esa, Amanda malah biasa meminta maaf tiap kali dicemburui Esa.

“Saya, sih biasa saja kalau dia cemburu. Enggak mau memanas-manasi dan enggak mau cari masalah juga. Saya malah langsung minta maaf dan berusaha memperbaiki kesalahan saya,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar