POPMAGZ » Musik » Musik Indo » Amanda Manopo Sebut Uang Jadi Alasannya Terjun ke Dunia Musik Lagi

Amanda Manopo Sebut Uang Jadi Alasannya Terjun ke Dunia Musik Lagi

Written by on 02/01/2017 | Twitter Email
Amanda Manopo

Amanda Manopo / Ask.fm

Advertisements

Akhir November 2016 silam, Amanda Manopo mengumumkan akan merilis single terbarunya pada bulan Desember 2016. Sedianya, peluncuran single tersebut juga sebagai tanda kembalinya Amanda ke dunia musik.

Belakangan, peluncuran single itu tertunda lantaran Amanda sibuk syuting sinetron Mermaid In Love 2 Dunia SCTV. Ditemui di Bilangan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, 31 Desember 2016, Amanda menyebut single-nya hanya tertunda satu bulan, atau bakal rilis pada Januari 2017.

“Saya rencana kalo Tuhan izinkan mau launching single Januari nanti. Udah ada (selesai proses rekaman) single-nya,” ungkap Amanda, dikutip dari Kapanlagi.com, Senin, 2 Januari 2016.

Meski sempat jadi penyanyi di awal-awal kariernya dan menelurkan beberapa single, Amanda mengaku masih kurang percaya diri sebagai penyanyi. Bahkan, Amanda sempat bertanya ke produser single-nya tentang keyakinannya pada kemampuan vokalnya.

Advertisements

“Sempat nanya juga (ke produser), serius mau ajak saya (nyanyi). Manda belum dapat vokal khas kan, tapi kalau nyanyi nyanyi doang mah bisa,” ujar cewek yang kini dipacari Esa Sigit itu.

Lebih jauh, tentang lagu yang bakal dirilisnya tersebut, Amanda memberikan bocoran bahwa lagu itu nanti bertema cinta, kisah cinta yang galau khas anak remaja atau ABG. “(Tema lagunya) nggak jauh jauh dari ABG cinta-cintaan, galau-galauan,” terang Amanda.

Uniknya, secara terang-terangan Amanda menyebut uang adalah alasan utama dia mau terjun ke dunia musik lagi. Baginya, selama jadi penyanyi itu halal, tidak ada salahnya ditekuni. “Dasarnya (nyanyi) mau nyari duit, otaknya nggak jauh jauh nyari duit. Yang penting halal dan bagus untuk ke depannya,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑