Amanda Manopo Tak Mau Jadi Pacar Angga Yunanda, Inilah Alasannya

Written by on 09/07/2016 | Twitter Email
Amanda Manopo dan Angga YunandaAmanda Manopo dan Angga Yunanda / Instagram

Advertisements

Mengaku saling mengagumi dan juga saling menyebut pacar idamannya, Amanda Manopo dan Angga Yunanda tak kunjung berani untuk membuat komitmen pacaran. Amanda sampai saat ini masih ragu untuk pacaran dengan Angga, meski dia bisa melihat segala kebaikan yang ada di diri Angga.

“Tipe (pacar idaman) sih pasti iya, karena Angga orangnya baik, sopan, rajin ibadah. Kalau pacaran atau apa, aku masih ragu-ragu,” ungkap Amanda, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 9 Juli 2016.

Amanda ragu untuk memacari lawan mainnya di sinetron Mermaid in Love (MIL) SCTV itu karena takut chemistry yang sudah dia bangun dengan Angga di sinetron MIL bisa rusak. Amanda menyebut dirinya adalah tipe cewek yang mood-nya sangat labil, sehingga punya potensi untuk merusak chemistry dengan lawan mainnya di sinetron.

Advertisements

“Aku enggak mau chemistry berantakan gara-gara masalah sepele. Aku tuh mood-mood-an kalau syuting. Pas aku bete, kelihatan banget kalau aku lagi bete. Sampai kru dan pemain pun enggak berani nyentuh aku,” kata Amanda.

Tidak hanya labil, Amanda mengaku masih sangat lemah dalam menyikapi bad mood yang kadang datang menghinggapi dirinya. Tak jarang, Amanda tidak bisa berakting dengan maksimal hanya karena kekesalan yang dia alami di rumah.

“Karena kelihatan muka aku kalau lagi bete, mukanya jutek banget-bangetan. Padahal aku betenya bukan karena di lokasi. Kayak aku bete sama mama, tapi sampai kebawa ke lokasi,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑