Amanda Manopo Tak Punya Akun Path dan FB, Cuma Main IG dan Twitter

Written by on Jun 25, 2016 - Twitter Email
Amanda Manopo di Mermaid in LoveAmanda Manopo di Mermaid in Love / Twitter

Advertisements

Pertengahan tahun 2016 ini, artis cantik Amanda Manopo meraih kepopuleran luar biasa berkat booming-nya sinetron Mermaid In Love (MIL) SCTV yang dibintanginya. Bahkan belum lama ini, Amanda baru saja mendapatkan 1 juta follower di akun media sosial Instagramnya, @amandamanopo.

Apakah akun media sosial Amanda lainnya juga mendapat ledakan follower? Ketika ditanya tentang hal tersebut, Amanda malah memberikan bocoran bahwa sampai saat ini dia hanya punya akun Instagram dan Twitter. Akun Twitternya sendiri kini sudah punya 259 ribu follower, jauh dari jumlah follower akun Instagramnya.

Advertisements

“Aku enggak punya Path, Snapchat, Facebook, dan lainnya. Aku cuma punya Instagram dan Twitter,” ungkap Amanda, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 25 Juni 2016.

Dibanding Twitter, Amanda mengaku dirinya lebih sering aktif membuka akun Instagramnya karena saat ini dia belum begitu tertarik bermain Twitter. “Kalaupun buka Twitter kadang, sih aku membalas mention dari penggemar. Enggak sering-sering banget, sih karena aku sekarang ini lagi enggak terlalu tertarik bermain Twitter,” ujarnya.

Karena hal itulah Amanda lebih memilih untuk mengangkat atau menggunakan jasa admin khusus yang bertugas mengurusi akun Twitternya. “Aku lagi fokus bermain Instagram saja. Kebetulan ada admin yang mengurusi Twitter,” tutup gadis yang kini digosipkan pacaran dengan Angga Yunanda itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑